J-Hope Curhat Takut Kolaborasi Dengan Musisi Lain dan Jadikan Member BTS Rival
Naver Dispatch
Musik

J-Hope merasa belum siap karena pendalaman produksi lagunya masih kurang.

WowKeren - J-Hope baru-baru ini melakukan siaran V Live sendirian. Member Bangtan Boys itu bercerita tentang berbagai hal mulai dari studio terbarunya, Suga yang berkolaborasi di lagu "Song Request" Lee So Ra dan masih banyak lagi.

Ketika berbicara tentang kolaborasi, J-Hope blak-blakan mengaku dirinya takut bekerja sama dengan musisi lainnya. Idol kelahiran tahun 1994 itu rupanya merasa belum siap karena pendalaman produksi lagunya masih kurang.

"Aku juga sudah berpikir tentang kolaborasi tapi aku merasa belum bisa membuktikan diri. Kupikir merilis mixtape bisa memastikan namaku tapi ternyata tidak seperti itu. Tapi jika ada kesempatan bagus, aku ingin membuat berbagai produksi dan bekerja sama dengan seniman yang luar biasa. Tapi kupikir aku juga sedikit takut," ungkap J-Hope.


"Aku adalah contoh kasus yang bergerak dari menari ke memproduksi. Aku merasa pendalaman produksiku masih kurang jadi aku cenderung menghindarinya. Aku bisa melakukan kolaborasi jika harus tapi aku merasa belum siap dan takut rasa tidak siap," imbuh J-Hope.

Di sisi lain, J-Hope juga mengaku member BTS lain adalah rival sejatinya. "Kurasa aku mendapat motivasi setiap member (BTS) merilis lagu luar biasa. Dalam wawancara, aku selalu ditanya soal rivalku. Kurasa rivalku yang sebenarnya dan saingan sejatiku adalah memberku. Aku sangat beruntung memiliki mereka," pungkas J-Hope.

Sementara itu, member BTS yang saat ini tengah dinantikan menghadirkan lagu garapannya sendiri adalah V. Jungkook cs juga kabarnya sedang mempersiapkan comeback meski Big Hit Entertainment belum memberikan keterangan resmi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru