Saling Berikan 'Tanda Cinta', Syahrini dan Reino Barack Mulai Go Public?
Selebriti

Syahrini dan Reino tampaknya sudah tak malu lagi mengungkapakan rasa cinta mereka di depan publik.

WowKeren - Teka-teki hubungan Syahrini dan Reino Barack masih terus menjadi perbincangan publik. Banyak yang menduga bahwa Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya tersebut menjalin hubungan asmara.

Selain itu beredar rumor bahwa Syahrini telah dilamar oleh Reino, bahkan keduanya diduga berlibur bersama ke luar negeri. Belum lama ini, Syahrini mengunggah sebuah foto di Instagram. Menariknya, pelantun lagu "Sesuatu" ini menuliskan bahwa ia dicintai oleh seseorang.

"Karena, Kamu Mencintaiku !" bunyi tulisan Syahrini bahasa Inggris di bagian keterangan foto. Rupanya, postingan dan caption Syahrini tersebut dikomentari oleh Reino yang membalas dengan sebuah emoji hati.

Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah kembali foto bukti interaksi Syahrini dan Reino tersebut pada Senin (28/1). Para netter pun menduga bahwa Syahrini dan Reino sudah mulai go public mengenai hubungan mereka. Meski masih menuai kontroversi, banyak yang mendoakan Syahrini dan Reino untuk segera menikah.

"Udah mo go public neh," komentar akun @ti****27. "Kalo udah jodohnya mah yaa mau gimana.." tambah akun @_h****n_. "Semoga taun ini syahrini n reino cepat nikah, aamiin," sahut akun @nunu****wi55.

"Waaah bneran nikah kyk nya," tulis akun @nick*****iann. "Smoga cpat smpai kepelaminan incess @princessyahrini @reinobarack jngn dengerin kata orng insya allah atas ijin allah semoga ini yg terbaik yaa," seru akun @syari*****wiyaheq.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait