Tur Konser Asia Belum Usai, Black Pink Umumkan Jadwal di Eropa
Twitter/ygofficialblink
Musik

Banyak penggemar Black Pink di negara lain yang iri dengan pengumuman ini.

WowKeren - Black Pink memulai tahun 2019 dengan jadwal kegiatan yang cukup padat. Pasalnya, selama beberapa bulan ini Jennie cs disibukkan dengan konser tur dunia yang bertajuk "2019 World Tour Black Pink In Your Area".

Black Pink menggelar konser tur dunianya dengan mengunjungi tujuh kota di negara yang berbeda di Asia, yaitu Bangkok, Jakarta, Hong Kong, Manila, Singapura, Kuala Lumpur dan Taipei. Konser ini dimulai pada tanggal 12 Januari sampai 3 Maret mendatang.

Seolah ingin menggaungkan kebesarannya, grup asuhan YG Entertainment ini kembali mengumumkan jadwal konser tur dunia mereka di kawasan Eropa. Sebelum itu, para member akan mengambil jeda selama dua bulan setelah menyelesaikan konsernya di Asia. Berita ini diumumkan Black Pink melalui akun Instagram pribadinya pada Senin (28/1).

View this post on Instagram

BLACKPINK WORLD TOUR IN EUROPE! . πŸ‡³πŸ‡± Amsterdam 05.18 πŸ‡¬πŸ‡§ London 05.22 πŸ‡©πŸ‡ͺ Berlin 05.24 πŸ‡«πŸ‡· Paris 05.26 πŸ‡ͺπŸ‡Έ Barcelona 05.28 . TOUR INFO @ https://ygfamily.com/event/BLACKPINK/INYOURAREATOUR . #BLACKPINK #λΈ”λž™ν•‘ν¬ #BLACKPINKinEUROPE #BLACKPINK2019WORLDTOURwithKIA #INYOURAREA #KIA #LIVENATION #YG


A post shared by BLΞ›Ζ†KPIИK (@blackpinkofficial) on

Seperti yang tertera dalam foto, konser Black Pink di Eropa ini akan dimulai pada tanggal 18 Mei mendatang di Amsterdam. Setelahnya, mereka akan mengunjungi beberapa kota, yaitu London, Berlin, Paris dan Barcelona. Konser tur dunia di kawasan Eropa ini akan berakhir pada tanggal 28 Mei mendatang.

Postingan ini pun dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak penggemar dari Eropa yang antusias dan menantikan kehadiran Black Pink di negaranya. Namun pengumuman ini juga membuat penggemar Black Pink dari beberapa negara di Amerika dan Australia merasa iri. Sebab mereka juga berharap sang idola bisa menggelar konser di negaranya.

"Wow, aku sangat antusias, dan menantikan konser kalian di kotaku," tulis seorang netter. "Tolong datang ke Brazil, aku menantimu," sahut netter yang lain. "Bagaimana dengan Tur di Amerika?" tanya netter yang lain. "Tolong datanglah ke Australia," pungkas netter lainnya.

Konser tur dunia Black Pink "In Your Area" sendiri telah dimulai di Seoul pada bulan November tahun 2018 lalu. Apakah Black Pink akan mengumumkan negara tujuannya yang lain? Kita tunggu saja.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait