Intip Seksinya Harley Quinn di Teaser Perdana 'Birds of Prey' Berikut Ini
Film

Tak hanya menampilkan Margot Robbie sebagai Harley Quinn, teaser ini juga menunjukkan sejumlah peran utama lainnya.

WowKeren - Warner Bros akhirnya merilis teaser perdana dari proyek anyar mereka, "Birds of Prey". Dalam teaser berdurasi 19 detik ini, tampaknya Waner Bros dan DC hanya ingin menunjukkan bagaimana penampilan seksi Margot Robbie sebagai Harley Quinn pasca "Suicide Squad". Terlebih, proyek spin-off yang memiliki judul lengkap "Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" ini sekarang masih dalam tahap pengambilan gambar.

Dalam teaser berjudul "See You Soon" tersebut, Harley Quinn rupanya tak tampil sendirian, melainkan bersama kelompoknya. Mulai dari Huntress yang diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead, Cassandra Cain (Ella Jay Basco), , Renee Montoya (Rosie Perez), Dinah Drake alias Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Victor Zsasz (Chris Messina), hingga Roman Sionis atau Black Mask yang diperankan oleh Ewan McGregor.


Warner Bros sendiri telah mendapatkan sutradara yang tepat untuk menggarap proyek spin-off ini. Sutradara tersebut adalah Cathy Yan, yang dikenal usai membesut film "Dead Pigs". Tentunya, proyek ini akan menjadi debut Cathy sebagai sutradara film besar, sekaligus mencetak sejarah sebagai sineas wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero.

Terlepas dari hal tersebut, belum ada informasi lain yang bisa dibagikan terkait proyek ini. Apalagi mengingat bahwa "Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)" memang masih berada dalam tahap awal pengembangan. Rencananya, film ini akan dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel