Shezi Idris Geram Suami Bakal Jadikan Anak Sebagai Barang Bukti di Sidang Cerai
Instagram/shezy_idris
Selebriti

Shezi Idris menganggap tak seharusnya anak terlibat dalam proses perceraian dirinya dengan sang suami.

WowKeren - Proses perceraian Shezi Idris dengan Krishna Adhyata Pratama masih terus berlanjut. Sempat baik-baik saja, hubungan Shezi dan Krishna belakangan memanas selama proses perceraian. Bahkan Shezi diketahui telah melarang Krishna untuk menemui anak mereka, Ayana Rizky Pratama Wirasanjaya dan Keisha Adeeva Ghania.

Bukan tanpa alasan, Shezi melarang sang suami bertemu putra mereka lantaran khawatir dijadikan sebagai barang bukti sidang cerai. Kakak Sheza Idris ini sebenarnya mengizinkan Krishna untuk menemui sang anak dengan syarat semua proses perceraian sudah diselesaikan.

"Pas Sabtu dia mau jemput (anak). Aku bilang, 'Kita selesaikan dulu persidangan ini, baru kamu ketemu anak'," ujar Shezi Idris ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada Senin (28/1). "Gila ya, anak gue dijadikan barang bukti. Enggak make sense banget. Ini kan urusan bapak sama ibunya, jangan bawa anak."


Shezi pun akhirnya mengeluarkan "ancaman" untuk suaminya usai ngotot bertemu sang anak. "'Semakin sidang ini enggak selesai, semakin lama itu lah kamu enggak ketemu anak'. Akhirnya aku harus ngomong seperti itu," lanjut aktris kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1981.

Krishna pun tak tinggal diam atas keputusan Shezi ini. Krishna diketahui telah melaporkan Shezi ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) lantaran dianggap mempersulit dirinya bertemu sang anak. Pihak Shezi pun mengaku tak takut akan laporan tersebut dan mengaku siap memenuhi undangan KPAI jika dibutuhkan.

"Silahkan saja, artinya kan itu kami siap datang untuk memberikan klarifikasi apa yang terjadi sebenarnya," ujar Krisna Murti selaku kuasa hukum Shezi Idris ditemui di kesempatan yang sama. "Dari awal kita pisah, aku enggak pernah mempersulit (Krishna bertemu anak) kok. Hanya mungkin waktunya saja yang enggak pas," timpal Shezi.

Shezi menambahkan cerita soal Krishna yang gagal bertemu dengan anak-anak mereka lantaran waktunya yang kurang tepat. "Anak itu yang tahu keadaan di rumah kan aku. Kayak kemaren katanya bilang dia sudah mempersiapkan surprise buat ulang tahun anak, terus aku enggak tahu. Aku kan enggak tahu, dia cuma bilang mau jemput terus aku bilang enggak bisa karena aku mau ke Bogor," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru