Victoria Beckham Ternyata Pernah Melarang Putra Sulungnya Pacaran dengan Rita Ora
Getty Images/Pascal Le Segretain
Selebriti

Usia terpaut jauh, Victoria takut jika Rita Ora memberi pengaruh buruk pada putranya.

WowKeren - Putra sulung dari pasangan David Beckham dan Victoria Adams, Brooklyn Beckham, memang dikenal memiliki paras menawan yang ia warisi dari orangtuanya. Oleh karena itu, tak heran jika Brooklyn kedapatan sering berganti pacar dalam kurun waktu singkat.

Sebelum menjalin hubungan dengan Chloe Moretz maupun kekasih barunya saat ini, Hana Cross, Brooklyn rupanya lebih dulu menjatuhkan hati pada musisi seksi Rita Ora. Hubungan keduanya terjalin saat si sulung Beckham tersebut masih berusia 18 tahun pada 2017 lalu, di mana kala itu Rita berusia 26 tahun.

Dilansir The Sun pada Selasa (29/1), rumor kedekatan Brooklyn dan Rita sendiri sempat beredar saat sejumlah media memergoki keduanya berpegangan tangan setelah makan malam bersama di The Elctric, sebuah bar yang terletak di London. Namun seakan tak ingin mencuri perhatian, kala itu Rita keluar dari The Electric sendirian, kemudian ia mengendarai mobil milik Brooklyn dan menjemput putra sulung David Beckham tersebut.

Namun sayangnya, hubungan tersebut tak berjalan lama lantaran terhalang restu dari Victoria. Bahkan wanita yang pernah tergabung dalam grup Spice Girls tersebut dengan terang-terangan menyuruh keduanya untuk segera mengakhiri hubungan lantaran tak ingin Rita memberikan pengaruh buruk pada putranya.


"Victoria melihat beberapa pesan yang telah mereka kirim. Dia tidak ingin putranya disesatkan, dan tidak ingin mereka berpesta bersama," ungkap salah satu sumber. "David dan Victoria bersikeras bahwa pasangan itu tidak boleh berkencan dan sangat jelas bahwa mereka tidak menyetujuinya."

Bahkan setelah hubungan keduanya benar-benar kandas, editor The Sun mengklaim jika Victoria sengaja mengirim Brooklyn ke Parsons School of Design di New York untuk belajar fotografi dan menjauhkannya dari Rita. "David sangat marah ketika mendapati hubungan spesial dari pertemanan mereka (Brooklyn dan Rita), dan Victoria sangat khawatir tentang perbedaan usia. Dia pikir semuanya agak aneh," ungkap seorang sumber.

Lihat postingan ini di Instagram

❤️❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh bb🌷 (@brooklynbeckham) pada

Di sisi lain, saat ini Brooklyn diketahui tengah menjalin asmara dengan model cantik Hana Cross. Hana sendiri pernah menjadi model untuk sederet brand ternama seperti ASOS, Topshop, dan Nasty Girl. Selain itu, wanita cantik ini tampaknya juga sudah sangat akrab dengan keluarga Beckham, bahkan model berusia 21 tahun tersebut turut mengikuti pesta Tahun Baru di rumah sang kekasih pada akhir tahun 2018 lalu.

Brooklyn sendiri pertama kali mengenalkan Hana saat keduanya menghadiri ajang British Fashion Awards 2018 pada bulan Desember lalu. Setelahnya, pasangan sejoli ini makin gencar menunjukkan kemesraan di akun media sosial.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait