Lai Guanlin Berangkat ke Tiongkok dengan Mata Merah dan Bengkak Usai Konser Terakhir Wanna One
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi kemunculan Lai Guanlin di bandara dengan mata merah dan bengkak.

WowKeren - Bersama member Wanna One yang lain, Lai Guanlin tampil di konser terakhir yang bertajuk "2019 Wanna One Concert Therefore". Konser tersebut digelar di Gocheok Sky Dome pada pekan lalu, tepatnya 24-27 Januari.

Sehari setelah konser, Guanlin langsung menjalani kegiatan solo. Senin (28/1) kemarin, idol kelahiran 2001 tersebut berangkat ke Tiongkok dan keberangkatan Guanlin di Bandara Internasional Incheon ini tentu saja tak luput dari jepretan kamera.

Pada kesempatan tersebut, Ganlin tampil berbalut jaket bermotif yang dipadukan dengan celana jins dan kacamata hitam. Salah satu foto jepretan fansite menampilkan wajah pelantun "Spring Breeze" itu saat tak tertutup masker dan kacamata.


Tampak pada foto, wajah mata Guanlin terlihat merah dan bengkak seperti baru menangis untuk waktu yang lama. Foto idol yang bernaung di bawah Cube Entertainment tersebut menjadi pembicaraan netter di situs komunitas online Pann.

Lai Guanlin Berangkat ke Tiongkok dengan Mata Merah dan Bengkak Usai Konser Terakhir Wanna One

Pann

"Wow seberapa banyak dia menangis sampai matanya bengkak seperti itu? Sebagai non-fans, hatiku ikut sakit," komentar netter. "Heol, dia berusaha keras nggak menangis di depan fans tapi sepertinya dia tetap menangis..." kata netter lainnya.

"Kalian semua yang bilang Guanlin nggak sayang Wanna One, lihat ini. Bahkan saat pidato terakhir dan memeluk para hyung, matanya penuh air mata. Saat dia melambai pada fans dan naik lift, dia berusaha menahan air mata dan tersenyum pada fans," ujar netter.

"Dia menyembunyikannya makanya dia pakai kacamata dan masker walaupun sebelumnya dia nggak pernah memakai ini. Guanlin-ah, kau baru 19 tahun. Nggak apa-apa kalau kau menangis dan nggak apa-apa kalau kau menunjukkannya," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel