E'Dawn Disebut Masuk Agensi PSY Berkat HyunA, Ini yang Diminta Netter
Instagram/42psy42
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi diterimanya E'Dawn di agensi PSY bersama HyunA.

WowKeren - Pengumuman hubungan HyunA dan E'Dawn berujung pada keluarnya mereka dari Cube Entertainment. Kedua penyanyi ini tak sejalan dengan Cube yang menginginkan HyunA dan E'Dawn untuk menyembunyikan hubungan.

Namun kini HyunA dan E'Dawn tak perlu khawatir lagi soal kelanjutan karier mereka karena telah menemukan agensi baru. Sepasang kekasih tersebut telah menandatangani kontrak dengan P Nation, agensi yang didirikan PSY.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan bergabungnya HyunA dan E'Dawn dengan P Nation. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut menulis kalau E'Dawn bisa bergabung dengan agensi PST berkat sang kekasih.


"E'Dawn harus memperlakukan HyunA dengan baik karena dia bisa masuk agensi PSY berkat HyunA," tulis netter tersebut. Postingan ini pun mendapat beragam komentar dari netter.

"Pindah dari kendaraan jelek ke Benz hahaha. Dari Cube ke agensi PSY. Orang sukses tetap akan sukses nggak peduli apapun," komentar netter. "Jadi kalau kau pergi ke konser agensi ini, kau bisa melihat HyunA, Jessi dan PSY haha," kata netter lainnya.

"Mereka semua performer yang baik. Aku merasa mereka akan lebih banyak perform daripada tampil di TV," ujar netter. "Apa yang akan terjadi kalau mereka putus?" komentar lainnya. "Biar begitu, E'Dawn bisa menari dan menulis lagu. Kalau kau berbakat, nggak masalah kalau kau kena kontroversi," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait