Kim Sae Ron Dihujat Netter Habis-Habisan Gara-Gara Caption Foto Bareng Kang Daniel Cs
Instagram/ron_sae
Selebriti

Netter mempermasalahkan caption yang ditulis Kim Sae Ron pada postingannya dengan member Wanna One.

WowKeren - Kim Sae Ron datang ke konser terakhir Wanna One yang bertajuk "2019 Wanna One Concert Therefore" Minggu (27/1) lalu. Di hari yang sama, ia membagikan foto-fotonya bersama para member Wanna One di Instagram.

Kim Sae Ron berfoto bersama Park Woojin, Ha Sungwoon dan Kang Daniel di backstage konser. Pada caption postingannya, ia menulis, "Bukan akhir, tapi awal yang baru. Aku akan selalu mendukung kalian, brothers."


Sayangnya, postingan ini membuat Kim Sae Ron mendapat banyak komentar negatif dari para pengguna Instagram. Tak sedikit yang mempermasalahkan caption yang ditulisnya dan menganggap aktris kelahiran 2000 itu senang Wanna One bubar dengan menulis "awal yang baru".


"Bagaimana dia bisa sebodoh ini? 'Aku akan selalu mendukung kalian' hahaha," komentar netter. "Mengunggahnya di saat seperti ini. Anak ini benar-benar nggak mikir," tulis netter lainnya. "Memamerkan koneksinya di saat seperti ini," ujar yang lain.

Kim Sae Ron Dihujat Netter Habis-Habisan Gara-Gara Caption Foto Bareng Kang Daniel Cs

Instagram, Pann

"Jadi dia masuk ke ruang tunggu juga. Aku hampir nggak dapat tiket dan cuma datang satu hari. Aku iri padanya. Aigoo, aku iri, dia benar-benar nggak mikir hahaha," kata netter. "Apa ini? APa dia harus mengunggah sesuatu seperti ini hari ini? Niatnya apa?" tambah lainnya.

Komentar-komentar negatif di Instagram Kim Sae Ron menjadi sorotan para netter di situs komunitas online Pann. Para netter di Pann rupanya sependapat dengan mereka yang mengkritik Kim Sae Ron di Instagram.

"Aku paham kenapa fans sebal. Orang-orang bayar sampai 10 juta won demi tiket tangan kedua demi melihat Wanna One sementara seseorang yang datang ke sana secara gratisan bahkan bisa berfoto bersama mereka. Tentu saja orang-orang marah. Tapi mereka nggak seharusnya menulis komentar-komentar itu di Instagram," ujar netter.

"Tapi ada banyak postingan di Pann yang isinya sama seperti komentar-komentar itu kok," kata netter yang lain. "Apapun yang Kim Sae Ron lakukan jatuhnya jadi menyebalkan," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru