KBS Drama Awards 2018: Hyorin Tak Menyangka Kostum Vulgarnya Jadi Kontroversi
Musik

Netter kembali mengkritik jawaban Hyorin yang tak menyangka kostumnya jadi kontroversi.

WowKeren - KBS Drama Awards akhir tahun 2018 lalu memiliki sebuah momen yang menjadi kontroversi. Momen itu adalah saat Hyorin menghibur penonton dengan membawakan dua lagu andalannya namun dengan kostum cukup vulgar.

Netter mempersoalkan bagaimana bisa penampilan sevulgar itu bisa ditayangkan oleh stasiun TV publik seperti KBS. Bahkan para aktor dan aktris yang datang ke acara itu pun terlihat melongo tak menyangka bakal disuguhi penampilan sevulgar itu.

Saat menjadi bintang tamu "Radio Star", Hyorin pun ditanyai pendapat soal penampilan vulgarnya yang jadi kontroversi. "Aku tak menyangka kostumku di ajang penghargaan akhir tahun akan mendapat begitu banyak perhatian," ungkap mantan member Sistar tersebut.

Pernyataan Hyorin itu pun langsung ramai menjadi sorotan netter. Namun, sebagian besar netter kembali mengkritik jawaban tak tahu Hyorin padahal jelas sekali kostum vulgarnya salah tempat.


"Bagaimana bisa dia mengklaim tak tahu akan jadi kontroversional? Bagaimana bisa dia tak sadar?" tulis seorang netter. "Aku sangat meragukan dia tak tahu. Dia membuat pantatnya bergetar seperti itu dan mengklaim dia gak tahu? Dia tak punya otak," imbuh netter lain.

"Memang bukan salah kostumnya tapi salahnya adalah tempat memakai kostum seperti itu. Pikirkan ini, rasanya seperti pembawa acara berkata di acara pernikahan dan pemakaman, jelas berbeda kan. Dia harusnya memakai kostum berdasarkan tempat. Apakah kamu pernah lihat Beyonce Knowles pakai pakaian mini di Academy Awards?" pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru