Selvi Kitty Ingin Persalinan Normal, Hamil Calon Anak Pertama Dilarang Makan Ini oleh Dokter
Instagram/selvikitty
Selebriti

Menurut HPL (Hari Perkiraan Lahir), Selvi Kitty akan melakukan persalinan di awal Maret mendatang.

WowKeren - Pedangdut Selvi Kitty sedang berbahagia menyambut kelahiran calon anak pertamanya pasca menikah dengan Rangga Ilham Suseno pada 18 Februari 2018 lalu. Saat ini, usia kandungan selvi telah memasuki 35 minggu.

Menurut HPL (Hari Perkiraan Lahir), Selvi akan melakukan persalinan di awal Maret mendatang. Seperti keinginan ibu hamil lainnya, Selvi berharap di hamil pertamanya ini ia dapat melahirkan secara normal.

Untuk mengabulkan keinginannya, beberapa cara telah dilakukan oleh Selvi. Mulai dari mencari dokter kandungan yang pro persalinan normal, hingga rajin bergerak dan olahraga. Wanita berusia 25 tahun ini bahkan mengaku deg-degan menjelang kelahiran calon buah hatinya.

"Usia kehamilan aku sudah 35 weeks, jadi ini lagi persiapan bulan depan insya Allah lahirannya," kata Selvi, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (28/1). "Sekarang lagi deg-degan saja sih. Karena insya Allah mau lahiran normal."

Selvi pun menceritakan mengenai makanan yang pantang dimakan menjelang kelahiran. Dokter yang menanganinya melarang ia mengonsumsi makanan manis seperti cokelat dan es krim, afar kepala sang bayi masuk ke pinggul.

"Dokter aku memang pro normal banget. Jadi apa-apa tuh diperhatiin dari mulai ukuran baby, berat, jadi supaya bisa lancar," ungkap Selvi. "Malah kemarin aku disuruh stop makan coklat dan es krim biar kepala si baby masuk ke pinggul, biar gampang proses lahirannya jangan lebih dari 3 kg berat babynya."


Selvi melanjutkan jika saat ini posisi kepala sang janin telah berada di pinggul dan telah berada di jalur rahim. Namun saat terakhir mengecek kandungannya, kepala sang bayi sempat terlilit tali pusar.

"Kemarin cek terakhir kepalanya sudah di bawah, Alhamdulillah normal. Terus sempat keiket tali pusar satu, tapi kata dokter so far masih aman," pungkas Selvi. "Nanti misalnya keiket, itu masih bisa berubah posisi anaknya."

View this post on Instagram

Ibuibu muda bersama calon ibu 🥰 #mamautun

A post shared by Selvi Kitty (@selvikitty) on

Sementara itu, di hamil besarnya ini, Selvi juga masih menghadiri undangan sebagai bintang tamu dalam program televisi. Belum lama ini Selvi menjadi bintang tamu di "Rumpi" bersama Maya Septha.

Selvi pun mengunggah foto bersama Feni Rose selaku host acara serta Maya yang juga sedang hamil calon anak ketiga. "Ibuibu muda bersama calon ibu," tulis Selvi di bagian caption.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait