Tampil Cantik di SAG Awards 2019, Emily Blunt Ternyata Pakai Perhiasan Rancangan Desainer Indonesia
Getty Images/Gregg DeGuire
Selebriti

Terbuat dari emas putih dan berlian, perhiasan ini diperkirakan menyentuh harga Rp 900 juta.

WowKeren - Ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Awards 2019 akhirnya rampung digelar pada Minggu (28/1) malam waktu setempat di Shrine Auditorium, Los Angeles, California, Amerika. Meski demikian, masih banyak detail menarik yang bisa digali dari ajang tersebut, termasuk penampilan sejumlah selebriti.

Seperti ajang penghargaan pada umumnya, dalam acara ini pun sejumlah selebriti tentunya berlomba-lomba untuk tampil menarik kala melenggang di red carpet. Tak terkecuali aktris cantik Emily Blunt.


Dalam ajang ini, Emily sendiri tampil memukau dalam balutan gaun pink sequined rancangan Michael Kors. Gaun ini makin cantik dengan detail berupa model kerah bergelombang di bagian leher hingga lengan aktris "A Quiet Place" tersebut. Melengkapi gaya cantiknya, istri John Krasinski ini juga memakai sepatu dari Sam Edelman dan clutch dari Jimmy Choo.

Lihat postingan ini di Instagram

Wonder what this @sagawards nominee is wearing today

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Paster (@highheelprncess) pada

Selain itu, Emily juga menunjang tampilannya dengan sejumlah aksesoris pilihan. Ia mengenakan sejumlah perhiasan berupa anting, cincin, gelang, hingga hiasan rambut yang terbuat dari berlian. Stylist Emily, Jessica Paster, sengaja memilih koleksi berlian dari Forevermark untuk mempercantik penampilan sang aktris.

Menariknya salah satu perhiasan tersebut, yakni anting cantik dengan model waterfall merupakan aksesoris rancangan desainer asal Indonesia, Eri Dwi Suciaji. Anting cantik itu terbuat dari emas putih 18 karat dan berlian 11,73 karat. Perhiasan mewah tersebut diperkirakan menyentuh harga hingga Rp 900 juta.

Di sisi lain, Emily sendiri tercatat berhasil menyabet piala dalam ajang SAG Awards 2019 untuk kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Supporting Role in a Motion Picture lewat perannya di "A Quiet Place". Dengan kemenangan ini, aktris "Mary Poppins Returns" itu berhasil menyingkirkan sejumlah pesaing lainnya seperti Amy Adams, Emma Stone, Rachel Weisz, hingga Margot Robbie.

You can share this post!

Related Posts
Loading...