Tak Pernah Bersua 17 Tahun, Vanessa Angel Nangis Haru Bertemu Keluarga Mendiang Ibu
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Kehadiran keluarga mendiang sang ibunda diharapkan dapat membuat Vanessa Angel makin semangat dan kuat menjalani proses hukum.

WowKeren - Vanessa Angel masih terus menjalani proses hukum atas status tersangka yang disandangnya terkait kasus prostitusi online. Rencananya, Vanessa akan kembali diperiksa Polda Jawa Timur pada Rabu (30/1) esok.

Di tengah masalah yang dihadapinya itu, Vanessa harus menghadapi kenyataan pahit tiadanya dukungan dari sang ayah. Akan tetapi, musibah ini rupanya juga dapat berbalik arah menjadi rezeki bagi Vanessa. Bagaimana bisa?

Berdasarkan video yang dibagikan akun gosip @lambe_turah, Vanessa baru-baru ini dipertemukan dengan adik dari almarhumah sang ibu. Menurut keterangan yang beredar, Vanessa dan sang tante serta keluarganya sudah tidak pernah bertemu selama hampir 17 tahun. Seperti diketahui, sang ibunda meninggal dunia saat Vanessa masih berusia 11 tahun.

Vanessa tak dapat menyembunyikan ekspresi bahagia serta rasa harunya kala dapat bertemu dengan keluarga dari pihak mendiang sang ibunda. Kedatangan keluarganya tersebut diharapkan dapat membuat Vanessa lebih semangat dan kuat.

"Akhinya ada kan yang bikin kamu semangat, keluarga," tutur suara pria yang merekam video. "Tuh kan Vanessa ada keluarga, masih ada yang peduli."


Warganet pun ikut merasa lega karena Vanessa kembali bertemu dengan sosok yang dapat mendukungnya. Akan tetapi, warganet juga membahas kembali hubungan Vanessa dengan sang ayah yang diketahui tidak baik.

"Ya itulah keluarga, bagaimana pun keadaan kita tetep keluarga dan pasti perduli," komentar akun @iman_ba***. "Lah gagal fokus sama suara bpk2nya ngmng bolak balik masih ada keluarga yg care lah keluarga dr pihak dadynya jga care perasaan tapi sayang Vanesa lebih welcome ke keluarga mamahnya ketimbang keluarga dadynya..." tulis akun @fatimahbagger***.

"Ada hikmahnya VA ketangkep.. bisa ketemu tante yg 17th ga ketemu. Klo ga ketangkep blm tentu ketemu," sahut akun @nyunit***. "Mudah2an dengan bertemu tante di pihak ibu ada yg mengerti dirinya dan mensupport ke arah yg lebih baik. Mungkin selama ini VA ngerasa bpknya gak bisa ngertiin dia seperti ibunya. Dia kehilangan sosok ibu. Selamat berubah mbak dan kembali ke jalan yg benar," balas akun @myanthrwo***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait