Dibilang Bak Pacar dengan Suho, Sehun Pamerkan Foto-Foto Liburan di LA
Selebriti

Sehun dan Suho membagikan foto-foto liburan mereka di Los Angeles.

WowKeren - Suho dan Sehun tak kembali ke Korea bersama member EXO lainnya usai konser "SMTOWN 2019 Live Stage" di Santiago, Chili pada 19-20 Januari lalu. Saat transit di Los Angeles, keduanya memutuskan untuk menghabiskan waktu di sana.

Hingga lebih dari sepekan, Suho dan Sehun masih betah di Los Angeles. Hari ini, Selasa (29/1), Sehun membagikan foto-foto liburannya di Los Angeles melalui akun Instagram @oohsehun miliknya.

Liburan Sehun

Instagram

Foto-foto tersebut diambil di Museum Seni Los Angeles yang dikunjungi Sehun bersama Suho. Beberapa foto menampilkan pose ganteng penyanyi kelahiran 1994 tersebut dalam balutan gaya kasual berupa jaket dan celana jins.

Liburan Sehun

Instagram


Foto-foto lainnya yang diambil pekan lalu juga menampilkan Sehun yang duduk di sebuah bangku serta fotonya bersama Suho di mana keduanya kompak menoleh ke arah kamera. Melihat foto ini, tak sedikit fans yang bercanda dengan menyebut mereka bak pasangan.

View this post on Instagram

#LACMA

A post shared by SUHO (@kimjuncotton) on


Di sisi lain, Suho juga tak mau kalah dengan ikut mengunggah fotonya di Museum Seni Los Angeles. Seperti foto-foto lainnya yang diunggah leader EXO itu di Instagram, foto ini juga tak kalah terlihat aesthetic.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru