Vanessa Angel Bakal Diperiksa Lagi, Pacar Menduga Faye Nicole Sengaja Sebar Foto Bugil
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Selain Vanessa, Polda Jatim juga akan memanggil 21 artis dan model dewasa lainnya untuk diperiksa.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel mengegerkan publik. Kini, status Vanessa naik menjadi tersangka. Ia pun akan menjalani pemeriksaan lagi.

Rencananya, Vanessa akan diperiksa pada Rabu (30/1). Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan hal tersebut.

"Yang bersangkutan sudah wajib lapor," ujar Frans di acara "Pagi Pagi Pasti Happy", pada Selasa (29/1). "Sampai sekarang menunggu panggilan tersangka (VA). Rabu (30/1) besok pemeriksaan. Tersangka sudah di Surabaya."

Selain Vanessa, Polda Jatim juga akan memanggil 21 artis dan model lainnya untuk diperiksa. Pemanggilan itu untuk dimintai keterangan terkait kasus prostitusi. Sayang, tidak disebutkan siapa saja daftar nama dari 21 artis dan model dewasa tersebut.

"Tapi ada 21 oknum artis dan model dewasa yang kita lakukan pemanggilan," lanjut Barung. "Nanti akan kita update lagi nama-namanya."


Sementara itu, kekasih Vanessa, Febri Ardiansyah alias Bibi ikut angkat bicara soal foto bugil Vanessa yang beredar di media online. Bibi merasa ada yang sengaja memperkeruh suasana dengan menyebarkan foto tersebut.

Nama Faye Nicole membuat Bibi meradang. Ia pun meminta Faye untuk tidak terlalu banyak bicara. Ia menduga jika Faye-lah orang yang menyebarkan foto bugil Vanessa itu.

"Saya tanya kamu waktu di situ sama siapa? Sama Faye. Oh sama Faye. Jadi saya cuma berasumsi," ujar Bibi kepada Feni Rose dalam acara "Rumpi No Secret" belum lama ini. "Pas foto itu dia bilang cuma sama Faye."

Kendati demikian, Bibi tidak mengerti ada masalah apa antara Faye dan Vanessa. Pasalnya, mereka dulunya berteman baik. Namun kini keduanya bermusuhan. "Kasus Vanessa sama Faye saya juga enggak tahu," tandas Bibi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait