Fokus Akting Usai Wanna One Bubar, Lai Guanlin Setuju Jadi Pemeran Utama Drama Tiongkok
TV

Pengumuman Lai Guanlin membintangi drama Tiongkok menuai respon positif dari netter.

WowKeren - Sejak Wanna One bubar, aktifitas para mantan membernya memang jadi sorotan publik. Salah satunya adalah Lai Guanlin yang memutuskan untuk lebih fokus berkarir di Tiongkok.

Namun bukan sebagai penyanyi, Lai Guanlin saat ini lebih fokus pada karir aktingnya. Cube Entertainment baru-baru ini mengumumkan jika idol kelahiran tahun 2001 itu telah setuju menjadi pemeran utama "A Little Thing Called Love".

"Lai Guanlin sudah mengkonfirmasi akan tampil di drama ('A Little Thing Called Love') dan akan memulai syuting. Dia didapuk menjadi pemeran utama," ungkap perwakilan Cube Entertainment pada Selasa (29/1).

Lai Guanlin sendiri diketahui sudah terbang ke Tiongkok sehari setelah Wanna One selesai menggelar konser terakhir. Mata merah yang kemungkinan karena banyak menangis pelantun "Energetic" itu sempat membuat fans merasa khawatir.


Lihat postingan ini di Instagram

#photobyhwang

Sebuah kiriman dibagikan oleh LAI KUANLIN·라이관린 (@official_lai_kuanlin) pada

"A Little Thing Called Love" sendiri merupakan remake dari film populer Tiongkok bertajuk "First Love" yang kisahnya tentang percintaan remaja. Drama ini dijadwalkan atayang tayang pertengahan 2019 ini di Hunan TV, Mango TV dan Tencent Video.

Sementara itu, pengumuman Lai Guanlin yang debut aktor sebagai pemeran utama drama ini langsung ramai dibanjiri komentar positif netter. Banyak yang mengaku tak sabar menyaksikan akting idol ganteng tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel