Curhat Sepatu Puluhan Juta Bikin Kaki Lecet, Bella Shofie Malah Dituding Sengaja Pamer
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie memang dikenal sebagai salah satu artis yang gemar mengoleksi barang bermerek dengan harga fantastis.

WowKeren - Bella Shofie dikenal sebagai salah satu artis yang gemar mengoleksi barang-barang bermerek. Barang-barang tersebut tentu dibeli dengan harga yang tak murah.

Namun, barang bermerek dengan harga yang fantastis rupanya tak menjamin kenyamanan pemakainya. Hal tersebut yang baru-baru ini disampaikan Bella melalui InstaStory miliknya.

Menurut Bella, sepatu yang dibelinya dengan harga puluhan juta justru tak nyaman dipakai. Bella juga menunjukkan foto beberapa bagian kakinya yang tampak merah-merah karena lecet.

"Sepatu puluhan juta juga tidak menjamin kenyamanan kaki pemakai," tulis Bella dilansir @makrumpita pada Selasa (29/1). "BYE."


Menanggapi postingan tersebut, warganet justru menuding Bella hanya berniat pamer. Warganet pun tampak menyindir Bella untuk membeli sepatu yang lebih mahal agar membuat kakinya nyaman.

"Pamer terselubung wkkwkwkw," komentar akun @arika9***. "Pengen banget ya mbaknya dibilang punya barang mewah," tulis akun @cindy.nilams***.

"Mbk belsof masak artiz terkenal beli cuma yang puluhan juta, beli yang ratusan atau ribuan juta pasti nyaman," sahut akun @arikun***. "Yang milyaran mungkin lebih nyaman," balas akun @simsa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru