Ovi Sovianti Akui Pernah Terjerumus Ilmu Hitam Demi Jadi Pedangdut Populer
Instagram/ovyratuserigala
Selebriti

Menurut Ovi Sovianti ada penyanyi dangdut yang memakai susuk agar kariernya semakin populer.

WowKeren - Persaingan di dunia musik Tanah Air semakin ketat. Banyak penyanyi maupun band yang muncul dengan ciri khas dan genre bermacam-macam, termasuk di industri musik dangdut.

Berbagai cara dilakukan para penyanyi dangdut pendatang baru agar namanya dikenal publik. Namun, beberapa dari mereka juga melakukan cara-cara yang negatif sebagai jalan pintas menuju popularitas.

Kali ini, Ovi Sovianti secara blak-blakan mengaku bahwa ilmu hitam menjadi salah satu pilihan pedangdut agar menjadi populer. Namun, mantan personel Duo Serigala tersebut membantah bahwa ia memakai susuk.

"Enggak sih sebenarnya Ovi punya teman jadi itu bukan susuk," ujar Ovi saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Pasti Happy" Trans TV yang tayang pada Selasa (29/1). Kendati demikian, Ovi mengungkapkan bahwa ia pernah meminum air yang sudah dimantrai.

"Ada air minum dan bungkusan-bungkusan yang ada bacaannya apa itu yang enggak berani Ovi buka," ungkap Ovi. "Jadi katanya itu yang (membuat) namanya penyanyi dangdut biar laris."

Meski sudah melakukan ritual mistis tersebut, Ovi mengatakan bahwa tak ada pengaruh berarti terhadap kariernya. Pedangdut berusia 24 tahun ini juga tak lagi mempercayai ucapan paranormal. "Karena kepolosan saya iya-iya aja terus dikasih air. Enggak (laris) makanya itu," jelas Ovi sembari tertawa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru