'The Lego Movie 2' Raih Ulasan Positif dan Rating Tinggi dari Rotten Tomatoes
Film

Meski cukup tinggi, namun rating 'The Lego Movie 2' ini masih kalah jika dibandingkan seri pertamanya.

WowKeren - Kurang dari dua pekan sebelum perilisan, Warner Bros sudah menggelar proses screening untuk film animasi terbaru mereka, "The Lego Movie 2: The Second Part". Dari screening ini, diketahui bahwa sekuel "The Lego Movie" tersebut mendapatkan ulasan yang cukup positif dari para kritikus film.

Beberapa kritikus yang sudah menyaksikan film ini pun tak segan membagikan ulasan mereka. Secara keseluruhan, sebagian besar menyebut bahwa film yang dibintangi oleh Chris Pratt itu merupakan salah satu karya animasi terbaik yang pernah dibesut oleh Warner Bros sejauh ini.

Bahkan melalui laman Rotten Tomatoes, "The Lego Movie 2: The Second Part" mendapatkan rating yang cukup tinggi, yakni mencapai 93%. Meski demikian, hasil tersebut rupanya masih kalah jika dibandingkan film pertamanya yang mampu mendapatkan rating sebesar 95% saat dirilis pada tahun 2014 lalu. Namun hasil ini tentunya lebih tinggi jika dibandingkan dengan seri film lego lainnya, seperti "The Lego Batman Movie" dan "The Lego Ninjago Movie" yang masing-masing mendapatkan rating 90% dan 56%.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh The LEGO Movie 2 (@thelegomovie) pada


"The Lego Movie 2: The Second Part" sendiri masih mengisahkan perjalanan Emmet (Chris Pratt), sang karakter utama. Emmet digambarkan sebagai orang yang akan menghentikan dunia Lego dari kehancuran. Ia berhasil menyelamatkan bumi dengan bantuan sejumlah karakter.

Dalam seri kedua "The Lego Movie" ini, para pahlawan Bricksburg akan bersatu dalam petualangan penuh aksi untuk menyelamatkan kota tercinta mereka. Berselang lima tahun berlalu semenjak peristiwa film pertamanya, dunia LEGO kembali terancam setelah pasukan dari luar angkasa menginvasi, bahkan mereka juga menculik Lucy. Kini mereka akan menghadapi ancaman baru yang sangat besar, yakni LEGO DUPLO, sang penjajah dari luar angkasa.

Pertempuran untuk mengalahkan para alien dan memulihkan keharmonisan alam semesta LEGO akan membawa Emmet, Lucy (Elizabeth Banks), dan teman-teman mereka ke dunia yang belum pernah dijelajahi, termasuk galaksi yang aneh di mana semuanya adalah musikal. Keberanian, kreativitas dan keterampilan mereka pun akan diuji dalam film ini.

Film ini juga akan kembali menampilkan Unikitty (Alison Brie), Batman (Will Arnett), MetalBeard (Nick Offerman) dan Superman (Channing Tatum). Tiffany Haddish bergabung dengan jajaran pemeran sebagai Ratu Watevra Wa-Nab, seorang ratu alien yang berubah bentuk. Ada pula Stephanie Beatriz yang bakal menjadi pengisi suara Sweet Mayhem.

Sekuel ini disutradarai oleh Mike Mitchell dengan naskah yang ditulis oleh Phil Lord dan Chris Miller. Kabarnya, Hari Charlie, Maya Rudolph, Jonah Hill, Margot Robbie dan Arturo Castro juga akan turut menjadi pengisi suara di film komedi ini. Rencananya, "The Lego Movie 2: The Second Part" akan dirilis pada 8 Februari mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel