Merasa Terzalimi, Indro Warkop Bakal Urus Hak Cipta Film-Film Warkop DKI
WowKeren/Fernando
Film

Indro Warkop akan mengurus hak cipta film-film Warkop DKI terkait urusan moral.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Warkop DKI? Grup lawak legendaris yang beranggotakan Indro Warkop serta mendiang Dono dan Kasino tersebut memang tenar di era 80-an, namun karyanya masih diminati hingga saat ini.

Indro mengungkapkan bahwa belum ada kejelasan hak cipta untuk film-film Warkop DKI. Oleh sebab itu, Indro berniat untuk menyelesaikan hak cipta film-film tersebut sesegera mungkin.

"Hak cipta Warkop itu dizalimi ya. Anda tahu produser film kaya raya karena setelin di TV," ungkap Indro saat ditemui WowKeren. "Saya akan selesaikan hak cipta ini, untuk ke depannya."


Menurut Indro, hak cipta film-film Warkop DKI telah lama dizalimi. Indro tampaknya tak mempermasalahkan masalah royalti dalam urusan hak cipta ini, melainkan berkaitan dengan moral.

"Ya kami akan urus semuanya soal hak cipta. Kami sudah terlalu lama dizalimi, jadi kami tidak mau dizalimi," lanjut Indro. "Kami pengin semua berkah, ini urusan moral."

Namun, Indro belum membahas langkah apa yang ia akan ambil untuk mengurus hak cipta film-film Warkop DKI selanjutnya. Tak hanya film, Warkop DKI diketahui juga menghasilkan lagu-lagu yang tak kalah populer.

Untuk melestarikan lagu-lagu Warkop DKI, Indro kini berkolaborasi dengan grup musik OM PMR (Orkes Moral Pengantar Minum Racun). Proyek terbaru Indro tersebut mendapat antusias luar biasa dari publik yang mengaku kangen dengan Warkop DKI.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait