Diminta Gantikan Sang Ayah Jadi Presiden 2024, Kaesang Pangarep Tak Menolak
Instagram/kaesangp
Selebriti

Menurut Kaesang, kini dirinya sudah mulai mencicil untuk mendapatkan posisi tersebut.

WowKeren - Kaesang Pangarep menjadi putra pilihan Presiden Joko Widodo untuk menggantikan posisinya sebagai Presiden. Meski hanya candaan, hal tersebut sempat menjadi pembicaraan di jagat maya dan menuai pro-kontra.

Sule mendapat kesempatan untuk menanyakan hal ini kepada Kaesang secara langsung. Kendati tak ikut hadir dalam acara "Ini Talkshow" bersama keluarganya, Kaesang tetap menyempatkan diwawancara via telepon.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Kaesang rupanya tak menolak apabila mendapat kesempatan untuk menggantikan sang ayah. Kaesang mengamini harapan tersebut tanpa nada keraguan.

"Kemarin bapak Jokowi bercanda, katanya kamu mau jadi Presiden 2024?" tanya Sule. "Ya amin aja," jawab Kaesang.


Jawaban Kaesang tersebut rupanya tak membuat Sule puas dan kembali meminta penjelasan. Kaesang pun mengiyakan keinginan tersebut meski saat ini masih mencicil dahulu sebagai anak Presiden.

"Sebenarnya pengen, tapi umurnya masih 30. Enggak tau itu sudah mencukupi apa belum," ungkap Kaesang. "Ya sementara nyicil dulu jadi anak Presiden."

Untuk diketahui, Kaesang merupakan anak bungsu Presiden Jokowi yang masih disibukkan dengan kuliahnya di Singapura serta bisnis camilan berbahan dasar pisang. Sementara itu, kakak-kakak Kaesang yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu masing-masing telah berkeluarga dan memiliki seorang anak.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait