Yong Jun Hyung Highlight Bakal Duet Bareng Suran di Lagu 'Empty'
Instagram/bigbadboii
Musik

Banyak penggemar yang menantikan perilisan lagu baru Yong Jun Hyung ini.

WowKeren - Pada Senin (28/1), agensi Yong Jun Hyung Highlight, Around Us Entertainment, mengumumkan jika artisnya tersebut akan segera merilis single baru. Rencananya, lagu ini akan dirilis pada Kamis (31/1).

"Yong Jun Hyung akan merilis single album solonya yang berjudul 'Empty'," terang pihak agensi. "Pada 31 Januari pukul 6 malam (waktu setempat)."


Lagu 'Empty' sendiri memiliki aliran jazz atau hip-hop dengan basis ritme acak. Lirik lagu ini ditulis sendiri oleh Jun Hyung dan disusun oleh tim yang bernama "Good Life", yaitu tim produksi yang bekerja sama dengan Highlight. Lagu ini menceritakan tentang perpisahan sedih yang dialami oleh seorang pria yang telah menyerahkan segalanya untuk cinta. Sehingga dia tidak bisa melakukan apa-apa lagi setelah perpisahan tersebut.

Yong Jun Hyung diketahui mampu memproduksi lagunya tersebut tanpa terjebak dalam genre atau materi tertentu. Sehingga ia berusaha untuk memperluas wawasannya melalui lagu ini. Ekspresi unik dan kejujuran yang dituangkannya dalam lagu ini juga akan memikat hati pendengar.

View this post on Instagram

그렇답니다

A post shared by HIGHLIGHT (@bigbadboii) on

Dalam lagu ini, Jun Hyung akan berduet dengan penyanyi solo yang memiliki vokal menawan, Suran. Lagu ini sendiri cukup dinanti, karena akan menampilkan kolaborasi unik keduanya. Vokal jazzy Suran dan rap ritmis Jun Hyung akan menyatu baik dengan suara gitar blues di lagu tersebut. Alhasil, banyak penggemar yang antusias dan tidak sabar untuk menanti perilisan lagu baru ini.

"Wow, terima kasih banyak untuk hadiah yang luar biasa ini, kami akan sangat menyukai dan menantikannya," tulis seorang netter. "Ya Tuhan, kau akan berduet dengan Suran? Aku jadi tidak sabar menantikannya," sahut netter yang lain. "Semoga kau beruntung dengan persiapan rilis lagu barumu, aku akan menantinya," pungkas netter yang lain.

Pada tahun 2018 lalu, Yong Jun Hyung berduet dengan Kwon Jung Yeol 10cm dalam merilis lagu solo yang berjudul "Sudden Shower". Lagu ini berhasil menempati peringkat ke-38 pada grafik digital Gaon di tahun 2018. Apakah kalian menantikan lagu baru Jun Hyung ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...