Kecantikan Asmirandah di Foto Pemotretan Ini tak Diragukan Netter hingga Bikin Melongo
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Mengenakan gaun terbuka di bagian bahu, kecantikan Asmirandah dalam foto pemotretan ini mengundang banyak perhatian netter.

WowKeren - Usai vakum kurang lebih lima tahun dari layar kaca, Asmirandah bersama Jonas Rivanno sang suami akhirnya kembali berakting dalam sinetron "Cinta Suci". Sinetron tersebut menjadi akting perdana Andah dan Vanno usai pemberitaan mengenai pernikahan mereka yang digelar secara Islam namun dibatalkan di tahun 2013 silam.

Bukan hanya berakting saja, Andah dan Vanno juga didapuk sebagai model di pemotretan fotografer terkenal, Rio. Foto yang diunggah oleh Rio di akun Instagram miliknya ini menuai decak kagum dari para netter.

Dalam foto tersebut, Andah menggunakan gaun dengan model terbuka di bagian bahu. Mengenakan riasan nude, penampilan Andah makin menawan dengan rambut panjangnya yang ditata bergelombang.

View this post on Instagram

Wait till the sunset down.. Teaser today photoshoot @asmirandah89 @jonas.rivanno Photo by @riomotret @riomotretofficial Make up @rama_jee Stylist @christiotanada Decoration @creactivedecoration Dress by @krinouofficial Jewelery @yourhands._ #riomotret #riomotret2019 #riocelebritybeautyportrait #IndonesiancelebritybyRIOMOTRET


A post shared by Riomotret (@riomotret) on

Penampilan Andah di foto tersebut langsung mencuri perhatian sejumlah netter hingga membuat mereka melongo. Banyak netter yang mengaku tak meragukan lagi kecantikan aktris berusia 29 tahun di atas.

"Busett cakep bangettt," komentar akun @bebeki***. "Cuantik betul @asmirandah89 hidungnya bikin gemesss," sahut akun @sweety***.

"Udah cantik..makin cantik Asmirandah..." tulis akun @niraha***. "No 1 ini... Yg lain lewatttt," balas akun @evalina***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait