Disangka Daster, Dress Motif Bunga yang Dikenakan Nagita Slavina Harganya Segini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mengenakan busana tersebut saat santai di rumah.

WowKeren - Nagita Slavina menghabiskan Sabtu malamnya pada (26/1) lalu bersama pasangan pengantin baru Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dalam kesempatan tersebut, mereka mengenakan busana santai yang biasa dikenakan sehari-hari di rumah.

Nagita terlihat mengenakan busana terusan bermotif bunga, sedangkan Paula memakai jumpsuit warna hijau tua. Baim sendiri hanya mengenakan sarung dengan dada dibiarkan telanjang. Mereka bertiga tampaknya tengah mempersiapkan konten vlog terbaru untuk kanal YouTube masing-masing.


Lihat postingan ini di Instagram

Malam minggu santai bersama Bosque 💪

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Busana yang dikenakan Nagita rupanya membuat banyak warganet salah sangka. Banyak warganet yang mengira Nagita tengah mengenakan daster.

Dilansir akun @fashion_nagitaslavina, busana yang dikenakan Nagita ialah merek Zara tipe "Combined Printed Dress". Berdasarkan harga yang tertera di zara.com, busana tersebut seharga hampir Rp 600 ribu.

Warganet pun mengaku terkejut kala mengetahui busana yang dikenakan Nagita ternyata bukan daster dan harganya cukup mengejutkan. Dengan harga tersebut, warganet menyayangkan jika busana yang dikenakan Nagita itu hanya digunakan di rumah.

"Daster ala mama Jiji yg dikira netizen biasa aja.. teryatahhh," komentar akun @arum_wi***. "Astaga gw kira ni daster yg biasa gw pake harganyaa, ternyataaa," tulis akun @komangoktha***.

"Cuma dijadiin baju rumah," sahut akun @subeng_alp***. "600 ribu di pake di rumah doang? Kalo gue udah dipake buat pamer kali ya di kampung," balas akun @ajeng.shopp***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...