Seminggu Jadi Janda, Gisella Anastasia Blak-Blakan Ngaku Belum Ada Pria Berani Mendekatinya
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia juga belum memikirkan untuk mencari pengganti Gading dan mengaku menikmati kesendiriannya.

WowKeren - Tepat pada 23 Januari 2019 lalu, Gisella Anastasia dan Gading Marten dinyatakan resmi bercerai. Seminggu pasca menyandang status sebagai janda, Gisel masih menikmati kesendiriannya dan belum memikirkan pengganti Gading. Pemain film "Laundry Show" ini mengaku belum ada pria yang mendekatinya.

"Sekarang ya enggak mikir ke sana gitu," kata Gisel saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (29/1). "Even enggak ada yang berani kayaknya orang (yang mendekati)."

Sejauh ini Gisel hanya mendapat dukungan dan doa dari teman-temannya. Bahkan, ada juga teman yang sudah lama tak berkomunikasi lagi dengannya malah datang memberi semangat.

"Aku belum (ada yang mendekati), makanya aku nanya, ‘mana nih?’, bercanda," lanjut Gisel. "Tapi, paling datang kemarin ngasih support sahabat-sahabat yang lama enggak ngontak."

Meski tanpa teman hidup, Gisel mengaku masih bisa menjalani hari-hari seperti biasanya dengan baik. Ia membeberkan memang adalah sosok yang independen.


"Ya gini-gini aja dari dulu, aku sangat mandiri orangnya," sambung Gisel. "Ya mungkin dari dulu kita terbiasa, sangat liberal keluarganya. Jadi, sangat banyak toleransi."

Wanita berusia 28 tahun ini juga belum mengetahui dirinya akan kembali membangun rumah tangga. Gisel nampaknya memilih untuk tak terlalu memikirkan hal tersebut.

"Enggak tau. Ini bukan masalah tunggu-tungguan, kalau itu ego. Aku orangnya sangat ya sudah jalanin aja," tambah Gisel. "Ditanya ngapain aja aku enggak tau, apalagi ditanya mau kawin lagi apa enggak, aku enggak tau."

Biarpun gagal berumah tangga, Gisel menyiaratkan tidak trauma menjalin hubungan. Menurut penyanyi jebolan "Indonesian Idol" ini, luka hatinya akibat gagal berumah tangga bisa sembuh dengan seiring berjalannya waktu.

"Cuma, kalau ditanya capek, ya capek," imbuh Gisel. "Luka kan bisa sembuh, bisa lebih parah, bisa sembuh, semuanya diatur kita sendiri."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru