Siaran V Live J-Hope BTS Ditonton Lebih Dari 3,6 Juta Orang, Netter Syok
Twitter
Selebriti

Begini kata netter setelah mengetahui jumlah orang yang menyaksikan siaran V Live J-Hope.

WowKeren - J-Hope menyapa fans lewat siaran V Live pada Senin (29/1). Jumlah orang yang menonton siaran member Bangtan Boys tersebut sukses membuat netter syok.

Dalam siaran, J-Hope mengajak fans mengintip ruang kerjanya. Pemilik nama Jung Hoseok tersebut juga membahas banyak hal, mulai dari kesibukannya belakangan ini hingga aktivitas member-member BTS yang lain.

Siaran J-Hope mendapat 232.678.108 "hati" dengan total 3.664.150 penonton. Netter mengaku syok karena baru pertama kali melihat siaran satu member disaksikan oleh orang sebanyak itu, membuktikan bahwa level BTS memang berbeda.

Siaran V Live J-Hope BTS Ditonton Hingga 3,6 Juta Orang

Source: Pannchoa


"Jujur saja, aku masih tidak bisa mempercayainya. Aku bahkan tidak tahu jika 3,6 juta orang itu banyak atau tidak," komentar netter. "Jumlah orang yang menonton siarannya hari ini sama dengan populasi Provinsi Chungcheong," tambah netter. "Aku juga menontonnya. Aku sangat bahagia karena ini sudah lama sejak Hobi (nama panggilan J-Hope) mengadakan siaran," kata netter.

"Yang lebih luar biasa lagi adalah tidak ada subtitle untuk orang asing saat siaran langsung tapi fans luar negeri tetap menonton untuk mendengarkan suaranya dan melihat wajahnya," sahut yang lain. "Hari ini dengan Hobi dan sebelumnya bersama Jimin BTS juga, aku melihat jumlah viewers dan berpikir, 'Ah aku tidak akan bisa pergi ke konser mereka lagi di masa depan', karena pasti akan sulit mendapat tiket dengan saingan sebanyak itu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait