Cha Eunwoo Tangisi Kemenangan Astro di Acara Musik, Wajah Super Ganteng Disorot
Star Daily News
Musik

Astro sukses meraih piala kemenangan perdana lewat lagu 'All Night' di 'The Show'.

WowKeren - Astro saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback album pertamanya "All Night". Boy grup yang digawangi oleh Cha Eunwoo cs itu pun ikut mengisi acara musik "The Show" pada Selasa (29/1) kemarin.

Menariknya, Astro sukses meraih piala kemenangan perdananya dengan raihan skor 8.170. Boy grup yang mengusung lagu utama "All Night" itu sukses mengalahkan WJSN (skor 5.642) dan ATEEZ (skor 2.640).

Kemenangan perdana Astro itu rupanya disambut haru oleh Cha Eunwoo yang langsung menangis. "Lebih dari segalanya, AROHA (sebutan fans Astro) kami! Kalian sudah menanti sangat lama kan? Kami ingin segera membuat kalian menjadi fans dari artis yang meraih peringkat 1 tapi terima kasih banyak," ungkap Cha Eunwoo.

Momen Cha Eunwoo meneteskan airmata ini rupanya menjadi sorotan netter. Meski wajahnya sembab karena menangis, netter memuji wajah Cha Eunwoo yang tetap terlihat super ganteng.


Wajah Super Ganteng Cha Eunwoo Disorot Saat Nangis Astro Menang di Acara Musik

Source: Pann

"Sejujurnya aku tak berpikir dia cuma ganteng, dia luar biasa ganteng," tulis seorang netter. "Dia sangat ganteng dan dengan memakai kostum seperti itu membuatnya terlihat seperti pangeran dari negeri dongeng," imbuh netter lainnya.

"Cowok ganteng terlihat sangat mempesona saat mereka menangis," sambung netter lain. "Aku bukan fansnya tapi dia sialan super ganteng dari kacamata objektif," susul netter lain. "Bagaimana bisa ada seseorang dengan wajah seperti itu? Dia benar-benar terlihat seperti cowok ganteng yang keluar dari komik," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait