Ifan Seventeen Bagikan Foto Bareng Mendiang Istri 20 Menit Sebelum Tsunami Melanda
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan juga menceritakan hal yang tak biasa dilakukan sang istri kepadanya di saat-saat terakhir mereka bersama.

WowKeren - Kejadian bencana alam tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu masih menyisakan duka, terutama bagi Ifan Seventeen. Pasalnya, Ifan harus kehilangan tiga rekannya di band Seventeen sekaligus istri tercinta, Dylan Sahara.

Kali ini, Ifan mengunggah fotonya bersama mendiang Dylan di Instagram pada Selasa (29/1). Rupanya, foto tersebut disambil sebelum Seventeen manggung di Pantai Tanjung Lesung, Banten. Ifan juga melakukan hal-hal yang jarang dilakukan sang istri, yakni meminta peluk dan cium darinya.

"Di berbagai kesempatan aku selalu bercerita bagaimana istriku menghampiriku untuk yang terakhir kalinya ke belakang panggung sebelum seventeen manggung malam itu di Tanjung Lesung," tulis Ifan di Instagram. "Untuk meminta dipeluk dan meminta dicium pipinya sambil bertanya pertanyaan yang selalu dia lontarkan ke aku 'kamu sayang ga sama aku? Kangen ga? Cinta ga?' Sejujurnya ini hal yang sangat jarang dia lakukan (menghampiriku sebelum manggung) karna istriku tau, sebelum manggung aku lebih suka berkonsentrasi untuk melakukan pekerjaan bersama Seventeen."


Selain itu, foto tersebut ternyata diabadikan oleh almarhum Andi Seventeen 20 menit sebelum tsunami menerjang. Ifan pun merasa berterima kasih kepada Andi yang mengabadikan momen terakhirnya bersama Dylan. Pasalnya, foto tersebut ditemukan Ifan dalam memory card yang berasal dari kamera milik Andi.

"Ya, musibah terjadi sekitar pukul 22.10 tanggal 22 desember 2018, dan foto ini diambil paling lama 20 menit sebelum kejadian. Melalui KUASANYA Allah mengantarkan sekotak kecil memory card yang ternyata itu berasal dari kamera mas Andi," sambung Ifan. "Ternyata sebelum kepergiannyapun mas @andi_seventeen masih sempat mengabadikan kami berdua lewat kamera yang sangat disayanginya itu. Ya Allah ya Tuhanku, terima kasih mas @andi_seventeen sudah memberikan kenang2an yang begitu berharga. Ternyata kita punya foto terakhir kita sayang @dylan_sahara."

Berikutnya, Ifan mengungkapkan bahwa masih banyak momen-momen terkahir Seventeen yang tersimpan dalam memory card tersebut. Rencananya, semua foto dan video di memory card tersebut akan ditunjukkan dalam film dokumenter "Perjalanan Seventeen". Para netter pun ikut merasa terharu, serta kembali memberikan semangat kepada Ifan agar tetap sabar dan kuat.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru