Rami Malek Bahas 'Rahasia' Antara Freddie Mercury dan Putri Diana
Selebriti

Rami mengaku menemukan 'rahasia' ini saat melakukan penelitian pada karakter Freddie sebelum ia membintangi 'Bohemian Rhapsody'.

WowKeren - Semua orang tentunya setuju jika Rami Malek berhasil mengeksekusi perannya sebagai sosok vokalis Queen, Freddie Mercury, dengan sangat apik dalam film "Bohemian Rhapsody". Tak hanya dari segi visual, gerak tubuh hingga logat vokalis kontroversial tersebut juga mampu ditiru dengan sempurna oleh Rami.

Namun rupanya, hal tersebut tak dilakukan Rami dengan cara yang instan. Selain kemampuan akting yang mumpuni dan latihan gerak tubuh selama berbulan-bulan, kesuksesan sang aktor melakukan impersonasi menjadi sosok ikonik tersebut juga ditunjang dengan penelitian mendalam tentang karakter Freddie.


Dalam penelitiannya ini, Rami mengaku bahwa ia sempat menemukan salah satu hal yang cukup mengejutkan. Rupanya, semasa hidupnya, Freddie pernah memiliki kaitan dengan Putri Diana. Hal ini diungkapkan oleh sang aktor dalam sesi wawancara di acara SAG Awards 2019 yang dihelat pada Minggu (27/1) malam lalu.

Rami menuturkan bahwa ia mencari banyak banyak cerita tentang Freddie dari anggota keluarga, teman, dan rekan band dari sang frontman sebagai upayanya untuk memerankan karakternya di film secara sempurna. Menariknya, salah satu cerita tersebut turut menyeret nama Putri Diana di dalamnya.

"Ada satu momen di mana aku mendengar cerita bahwa dia (Freddie) mengajak Putri Diana dan menyamarkannya sebagai laki-laki lalu membawanya ke bar, supaya mereka bisa bersenang-senang tanpa ada orang lain yang menyadarinya," kata Rami pada People saat melenggang di red carpet SAG Awards 2019. "Sekarang, aku tidak tahu apakah itu benar, ini mungkin urban legend (cerita mitos)."

Meski demikian, salah satu sahabat Freddie, Cleo Rocos, menegaskan bahwa cerita itu pasti benar adanya. Ia juga menuturkan bahwa penyamaran Diana sukses besar lantaran semua orang tak tahu jika mereka tengah minum bersama seorang anggota Kerajaan.

"Mereka (Freddie dan Diana) menyesap sampanye dan menonton tayangan ulang Golden Girls, membuat subplot mereka sendiri untuk sitkom, meskipun dengan alur cerita yang jauh lebih tidak sopan" ungkap Cleo Rocos pada Pop Sugar.

Terlepas dari hal tersebut, Rami sendiri berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktor Terbaik dalam ajang SAG Awards 2019. Dengan keberhasilan ini, aktor berusia 37 tahun tersebut sukses mengalahkan para pesaingnya yang lain. Mulai dari Christian Bale, Bradley Cooper, Viggo Mortensen, hingga John David Washington.

You can share this post!

Related Posts