Jake Gyllenhaal Ungkap Alasannya Bergabung dalam 'Spider-Man: Far from Home'
Getty Images
Film

Dikenal selektif dalam memilih peran, inilah alasan kenapa Jake mau memerankan karakter Mysterio di 'Spider-Man: Far from Home'.

WowKeren - Kemunculan Jake Gyllenhaal sebagai Quentin Beck alias Mysterio dalam trailer perdana "Spider-Man: Far from Home" yang dirilis pada 15 Januari lalu memang sukses menjadi bahasan hangat di kalangan penggemar. Selain karakternya yang digambarkan berbeda dari versi komik, tampilan Jake sebagai Mysterio pun tak kalah mencuri perhatian.

Bahkan, sebagian besar penggemar mengaku sangat bersemangat menyaksikan akting dari aktor "Velvet Buzzsaw" tersebut. Tak hanya itu, ada pula yang menyebut jika karakter yang ia perankan jauh lebih menarik dibandingkan sang tokoh utama, yakni Peter Parker alias Spider-Man (Tom Holland).

Menanggapi antusiasme atas karakter yang ia perankan, akhirnya Jake pun angkat bicara. Saat menghadiri acara Sundance Film Festival beberapa waktu lalu, aktor tampan ini tak segan mengklaim bahwa Mysterio adalah salah satu karakter yang hebat dan sangat kuat. Hal itu pula lah yang membuatnya tertarik untuk bergabung dalam film "Spider-Man: Far from Home".

"Dia (Mysterio) adalah karakter yang hebat. Dan salah satu pertanyaan yang selalu ditujukan kepadaku selama beberapa tahun adalah apakah aku ingin terlibat dalam film seperti ini (superhero). Aku selalu digerakkan oleh karakter (dalam bermain film) dan hal itu selalu sesuai dengan keinginanku. Aku senang orang-orang sangat antusias sangat antusias terhadap karakter yang aku perankan (di film ini)," ungkap Jake dilansir Screen Rant pada Rabu (30/1).


Dalam trailer "Spider-Man: Far from Home" sendiri, Jake dikisahkan sebagai rekan Spider-Man untuk mengalahkan musuh mereka, The Elementals, yang dapat merubah dirinya sebagai pasir (Zephyr), air (Hydron) dan api ( Magnum). Menariknya, Mysterio sendiri rupanya juga direkrut oleh S.H.I.E.L.D.

Sedangkan dalam versi komik, Mysterio sendiri digambarkan sebagai seorang stuntman dan yang bermimpi menjadi bintang film besar. Ketika mimpinya tidak dapat diraih, dia berubah menjadi dalang kriminal menggunakan kemampuannya untuk menciptakan ilusi ahli. Dia sering digambarkan sebagai supervillain dan musuh Spider-Man.

Terlepas dari hal tersebut, sejumlah pemeran dipastikan bakal kembali bergabung dalam sekuel ini. Mulai dari Zendaya Coleman yang mengulang perannya sebagai MJ, Marisa Tomei yang kembali memerankan Bibi May, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, serta Jacob Batalon yang berperan sebagai sahabat Peter, Ned Leeds. Ada pula pemeran baru seperti Michael Keaton, J.B Smoove, hingga Numan Acar.

Ditulis oleh Chris McKenna dan Erik Sommers, sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan ke luar negeri selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel manusia laba-laba ini siap menyapa penggemar pada 5 Juli mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru