Annisa Pohan Bagikan Potret Manis Suami Bareng Sang Anak, Putra Sulung SBY Tuai Sanjungan
Instagram/agusyudhoyono
Selebriti

Sikap Agus Yudhoyono suami Annisa Pohan ke putrinya ini membuat netter turut memberikan doa untuk kelanggengan rumah tangga mereka.

WowKeren - Annisa Pohan telah dikaruniai satu putri cantik bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono, usai menikah dengan Agus Yudhoyono pada bulan Juli 2005 silam. Ya, Annisa sudah lama meninggalkan panggung hiburan yang telah membesarkan namanya sejak menikah dengan putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono.

Kali ini, Annisa kembali membagikan potret kebersamaan keluarga kecilnya ke Instagram, pada Selasa (29/1). Dalam foto yang diunggah oleh Annisa tersebut, memperlihatkan sikap manis Agus Yudhoyono ke Almira.

Terlihat Almira sedang duduk lesehan membenarkan tali sepatunya. Nampaknya suami Annisa ini ingin membantu yang kemudian ikut berjongkok di depan sang putri. "Ayah terbaik sedunia," tulis Annisa memuji Agus Yudhoyono.

Perlakuan Agus Yudhoyono ke putrinya yang berusia 10 tahun ini langsung mencuri perhatian netter. Banyak netter memberikan pujian untuk suami Annisa juga mendoakan kelanggengan rumah tangga mereka.

"MasyaAllah Tabarakallah....sayang anak smg mas AHY, mba Annisa dan kakak Aira yg cantiiikk...semoga sehat selalu diberikan keberkahan kebahagiaan dan sukses teruuuussss...Aamiin," komentar akun @yanne***. "Unchhh so sweett," sahut akun @syna***.

"Ayah yg so sweet..." tulis akun @indah***. "MashaAllah... Sehat selalu untuk mas AHY, mbak Annisa dan Aira," balas akun @khoruni***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait