Disuruh Ikut Prostitusi oleh Dewi Persik, Meldi Cuek Pamer Gaya Nungging Bikin Jijik
Selebriti

Sikap keponakan Dewi Persik, Meldi, semakin menjadi-jadi dan kini lebih sering mengumbar aurat.

WowKeren - Rosa Meldianti terus menuai hujatan dari netizen. Ini karena penyanyi yang akrab disapa Meldi itu tak merasa bersalah terkait perlakuannya pada sang tante, Dewi Persik.

Depe pun sempat menyindir Meldi ingin terkenal secara instan hingga menyarankannya terlibat prostitusi.

"Mau jalan pintas apa mau sesuatu yang halal?" ujar Depe. "Kalau mau jalan pintas ya (jalani) prostitusi saja."

Namun Meldi mengabaikan sindiran Depe dan terus eksis di sosial media. Sikap percaya diri Meldi ini menuai sorotan netter terutama saat ia pamer gaya nungging.

"Faedah nya apa nunjukin bokong terus, gak ada lagi yg bisa di banggakan selain bokong? Jualan suara gak laku, jadi jualan bokong, miris," kata nuriidaffa__. "Kasihan banget sih kamu nduk...cm gr" terobsesi jd artis malah kyk org gk waras kelakuanmu," kata ita_subaika. "Celana tanpa pake kolor itu jijai banget liatnya mau banget ala2 barat," kata vicca_gdragon.

Saat diwawancara soal kasus dengan Depe, sosok Meldi juga dicibir dari segi penampilan. Selain wajahnya kusut dan rambut berantakan, netter mengejek Meldi lantaran ketahuan tanam benang.

"Rambutnya acak-acakan," kata netter. "Salfok bekas benang itu idung.... g mampu OP jd pake benang dlu la yak hahahah katanya original y kan min @dramahaluu," ujar witaaanst.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait