Dekat dengan Kwanghee, Son Dam Bi: Dia Datang Setiap Ku Telepon
Selebriti

Kwanghee juga memuji kecantikan Son Dam Bi yang sangat alami.

WowKeren - Pada Senin (28/1), Kwanghee dan Son Dam Bi hadir sebagai bintang tamu dalam program acara JTBC, "Please Take Care of My Refrigerator". Dalam kesempatan ini, mereka membicarakan banyak hal tentang persahabatannya.

"Ku pikir sudah sekitar enam atau tujuh tahun (sejak keduanya mulai dekat). Itu waktu yang cukup lama. Kwanghee adalah orang yang sangat lembut dan dia segera datang ketika ku telepon," ungkap Son Dam Bi. "Tapi ketika dia tampil di 'Infinite Challenge', aku memberikannya banyak penderitaan karena dia sangat berhati-hati."


Son Dam Bi kemudian mengatakan kalau Kwanghee sangat menjaga citranya. Ia juga menyatakan rasa cemburunya pada Yoo Jae Seok, karena Kwanghee sangat memperhatikan komedian itu.

"Dia sangat menjaga citranya. Ketika aku meneleponnya, dia akan mengurus dirinya terlebih dahulu dan pergi tidur lebih awal," ungkap Son Dam Bi. "Dia tidak pergi untuk bertemu kami tapi dia akan menemui Yoo Jae Seok. Setiap hari dia hanya membicarakan dan memuji Yoo Jae Seok."

Kwanghee dan Son Dam Bi

Soompi

Menanggapi pernyataan sahabatnya ini, Kwanghee kemudian mengungkapkan kalau dirinya sangat berhati-hati setelah menjadi member tetap di "Infinite Challenge". Sebab ia ingin menjadi orang yang hebat.

Son Dam Bi kemudian mengatakan jika Kwanghee sangat bangga menjadi seorang artis. "Dia mengatakan kepada semua orang kalau dia adalah seorang artis dan berkata 'halo semuanya'," ungkap Son Dam Bi.

Tidak mau kalah, giliran Kwanghee yang berusaha menjahili sahabatnya tersebut. Namun demikian, dia tetap memuji kecantikan alami Son Dam Bi.

"Son Dam Bi akan keluar dengan wajah bengkak dan rambut yang belum dicuci. Dia baru bangun dan mengatakan kalau dia selesai minum (mabuk)," ungkap Kwanghee. "Tapi dia benar-benar keren. Dia tetap cantik meskipun tanpa make up, tapi menurutku (dia terlihat) seperti memakai make up."

Kwanghee kemudian mengatakan kalau dirinya merias wajah di rumah sebelum pergi ke acara ini. Dia juga mengenakan bantalan di bahunya agar terlihat lebih gagah.

"Aku sangat bangga kepada diriku sendiri. Aku tidak mendapatkan nilai bagus dan tidak terlihat baik, tapi aku sedang berada di 'Please Take Care of My Refrigerator'," tutur Kwanghee. "Aku sangat berterima kasih untuk semuanya."

You can share this post!

Related Posts