Liburan ke Filipina, Kai Lihat Bintang Jatuh Hingga Ketemu Hantu dan Alien
Selebriti

Kai berlibur ke Filipina dan membagikan hal-hal menarik yang dilihatnya lewat postingan di Instagram.

WowKeren - Para member EXO saat ini sedang menikmati waktu luang di mana beberapa memanfaatkannya dengan berlibur ke luar negeri. Sementara Suho dan Sehun liburan ke Los Angeles, Kai justru memilih Filipina.

Kai diketahui berlibur ke Cebu, Filipina bersama Timotheo Hotshot yang merupakan temannya sejak masa training. Selama berlibur, penyanyi kelahiran 1994 tersebut membagikan berbagai postingan menarik di Instagram.

Postingan Kai

Instagram

Di postingan pertama yang diunggah Selasa (29/1) kemarin, Kai mengungggah gambar grafiti tokoh hantu Casper. Foto berikutnya menampilkan tanaman bunga asoka.


Kai juga mengunggah foto langit dengan titik biru kecil. Pada kolom komentar, pelantun "Love Shot" itu menulis, "Bintang jatuh di langit yang kebetulan kufoto. Bagaimana kalau ini ternyata bukan bintang jatuh? Lupakan kalau memang bukan. Bilang saja iya."

Foto lainnya masih menampilkan langit namun dari angle berbeda. Di sini, Kai bercanda dengan menulis di kolom komentar, "Itu 100 persen UFO. Pokoknya itu UFO. Kalau kalian membantahnya, berarti kalian alien."


Lucunya, Kai kemudian mengunggah foto yang sama, namun tanpa titik biru di langit dan menulis, "Lihat, sekarang UFOnya hilang". Sementara itu, EXO saat ini sedang mempersiapkan konser solo kelima mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru