Segera Comeback, VIXX Bikin Antusias Bocorkan Lirik Menyentuh di Lagu Baru
Musik

Bahkan ada penggemar yang merasa sedih karena ini mungkin lagu terakhir yang dirilis VIXX sebelum N pergi wamil.

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk Starlight, fan klub dari VIXX. Pasalnya, dalam waktu dekat idola mereka akan segera merilis lagu baru.

Pada Selasa (29/1), VIXX merilis teaser tentang lagu barunya melalui beberapa akun media sosial resminya. Lagu baru tersebut berjudul "Walking" dan memiliki makna yang cukup dalam. Lagu ini akan dirilis pada tanggal 1 Februari mendatang pukul 6 sore waktu setempat.


Dari teaser yang dibagikan, lagu ini menceritakan tentang perjalanan VIXX dengan penggemarnya. Beberapa kalimat menyentuh juga mereka cantumkan dalam teasernya.

Kalimat di foto pertama tertulis, "Aku ingin mengatakan sesuatu kepada kalian yang telah berjalan bersama kami. Kalian telah melakukan yang terbaik, kalian telah bekerja keras, terima kasih". Foto kedua berisi kalimat "Untuk kalian yang telah menjadi cahaya, bahkan di ujung jalan yang gelap gulita". "Tidak apa-apa, kalian telah bekerja keras, terima kasih," tulis VIXX di foto ketiga.

Tidak lama setelah diunggah, postingan ini pun dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari penggemar yang merasa antusias dan mendukung langkah yang akan ditempuh VIXX kali ini.

"Aku siap, aku siap menjadikan lagu ini di playlistku," tulis seorang netter. "Aku akan selalu mendukung kalian di manapun aku berada, aku sangat bangga sebagai starlight, semangat," sahut netter yang lain. "Sepertinya lagu itu cukup bagus, aku tidak sabar menantinya," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain, ada juga penggemar yang merasa sedih karena ini mungkin lagu terakhir VIXX bersama N sebelum dia menjalankan wajib militernya Maret mendatang. Tidak hanya itu, beberapa penggemar lainnya justru merasa terharu dengan kalimat menyentuh dalam teaser yang dibagikan VIXX itu.

"Untuk sesaat aku merasa sedih karena mereka mungkin tidak akan comeback sebelum Hakyeon wamil," tulis seorang netter. "Mungkin ini adalah lagu terakhir VIXX bersama sebelum N wamil, aku akan merindukan kalian semua," sahut netter yang lain. "Kalimat di gambarnya sangat menyentuh, aku sampai ingin menangis," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts