Lee Jong Suk - Lee Na Young Dipuji Awet Muda Jadi Murid di 'Romance is a Bonus Book'
Instagram/tvndrama.official
TV

'Romance is a Bonus Book' akan menayangkan episode ketiga pada Sabtu (2/2).

WowKeren - "Romance is a Bonus Book" menayangkan episode perdana pada Sabtu dan Minggu pekan lalu. Drama romantis produksi tvN itu langsung menuai pujian karena kisahnya yang dianggap menarik.

Salah satu adegan menarik "Romance is a Bonus Book" adalah momen flashback ketika Kang Dan Yi (Lee Na Young) dan Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) masih menjadi murid. Kang Dan Yi sudah di tingkat kuliah sedangkan Cha Eun Ho masih murid SMA.

Secara mengejutkan, momen flashback itu sama sekali tak digantikan oleh pemeran muda. Baik Lee Na Young dan Lee Jong Suk pun menuai pujian karena visual awet muda mereka yang jauh dari usia sebenarnya.


"Bagaimana bisa mereka terlihat begitu muda?" tulis seorang netter. "Keduanya memang dikaruniai dengan visual sempurna," imbuh netter lain. "Bisakah keduanya mengungkap bagaimana perawatan kulitnya," lanjut netter lain. "Aku sangat iri pada mereka, tapi dramanya bagus ditonton," pungkas netter lainnya.

Penayangan perdana "Romance is a Bonus Book" sendiri sukses meraup rating yang lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel. Episode pertama sukses meraih 4,3 persen sedangkan episode kedua naik tipis dengan raihan 4,4 persen.

Sementara itu, "Romance is a Bonus Book" akan menayangkan episode ketiga pada Sabtu (2/2) mendatang. Bagi yang sudah mulai terpikat membintangi drama ini, jangan sampai melewatkan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru