Anaknya Dijodohkan dengan Dul Jaelani, Reza Artamevia Santai Anggap Aaliyah Massaid Sudah Dewasa
Instagram/rezaartameviaofficial
Selebriti

Reza Artamevia membenarkan bahwa Aaliyah dan Dul memang sudah saling kenal sejak kecil.

WowKeren - Putri kedua Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid, Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu dikabarkan menjalin kedekatan dengan putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani. Kabar tersebut mencuat setelah Maia ingin menjodohkan Dul dengan Aaliyah karena wajah mereka dianggap mirip.

Menanggapi hal tersebut, Reza sebagai ibu mengatakan bahwa Aaliyah sudah cukup dewasa untuk urusan asmara. Meskipun begitu, Reza tak mau melepaskan anaknya begitu saja. Ia tetap mengawasi dan memberikan batasan-batasan tertentu.


"Saya rasa dia sudah cukup dewasa untuk handle. Tapi tentunya saya sebagai orang tua tidak melepas," ujar Reza saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Selasa (29/1). "Kita juga komunikasi dengan baik. Itu kan dunia hiburan apa yang dianggap menghibur ya silakan saja. Tapi tetap itu baik dan benar."

Reza menambahkan bahwa putrinya dan Dul memang sudah saling kenal sejak kecil. Namun, terkait kabar soal kedekatan Aaliyah dan Dul, Reza menganggap urusan asmara sang putri bisa diatasi sendiri oleh Aaliyah.

Sementara itu, Aaliyah yang berada di samping sang ibu, memilih untuk bungkam mengenai hal ini. Aaliyah memilih untuk tidak berkomentar apapun soal Dul dan kabar yang beredar tentang mereka.

"Intinya aku tidak mau mengkonfirmasi atau apa," ucap Aaliyah. "Aku enggak akan ngomong apa-apa tentang gosip."

You can share this post!

Related Posts
Loading...