Seungri Pilih Bungkam Soal Penganiayaan di Burning Sun, Netter Boikot Big Bang dan YG
Twitter
Selebriti

Netter siap memboikot semua kegiatan yang berkaitan dengan Seungri, Big Bang dan artis-artis YG Entertainment.

WowKeren - Kasus penganiayaan yang terjadi di kelab malam "Burning Sun" pada 24 November 2018 semakin memanas. Staf kelab malam dituding telah melakukan pelecehan seksual pada seorang pelanggan wanita dan penganiayaan pada pelanggan pria. Netter meminta pertanggungjawaban Seungri Big Bang selaku salah satu pimpinan kelab malam tersebut.

Menurut laporan Sports Kyunghyang, banyak yang berpikir Seungri tidak akan lepas dari tanggung jawab hukum atas kasus yang sedang berlangsung. Dengan kedua belah pihak saling berselisih, publik memerlukan klarifikasi tentang apa yang terjadi. Para petinggi "Burning Sun" dan Kim Mo (korban) serta polisi telah membuat pernyataan mereka, tapi sejauh ini Seungri masih memilih untuk bungkam.

Kontroversi semakin memanas menyusul laporan bahwa Seungri diduga berada di lokasi saat malam kejadian. Di hari yang sama, Hyoyeon Girls' Generation mengunggah foto bersama Seungri di dalam kelab malam. Netter meminta klarifikasi dari Seungri tentang keberadaannya pada tanggal itu serta mengatakan bahwa ia memiliki tanggung jawab moral dan hukum sebagai pimpinan.

Di sisi lain, YG Entertainment yang merupakan agensi Seungri menolak untuk memberikan pernyataan terkait kasus ini. "Kami tidak akan merilis pernyataan resmi," tutur perwakilan agensi.


Akibatnya, netter berencana memboikot semua kegiatan terkait Seungri, Big Bang dan artis-artis YG Entertainment sampai tuduhan ini diselidiki secara menyeluruh. Mengingat banyak yang mengaku kecewa dengan cara Seungri menangani kasus yang cukup parah ini.

"Jangan membeli konten-konten YG. Aku memiliki banyak pemikiran setelah kontroversi Seungri. Aku baru saja menghapus dan membuang semua lagu dan album (artis-artis) YG yang kubeli untuk Black Pink dan Big Bang. Ayo boikot mereka. Agar uang tidak menjadi sumber otoritas. Mari kita tunjukkan kepada mereka betapa menakutkannya orang-orang yang cukup mencintai mereka untuk membuat mereka kaya."

"Jika kita terus membeli lagu dan konten-konten mereka, YG akan menganggap publik bodoh. Mereka akan berpikir bahwa waktu akan pulih, tidak apa-apa begitu mereka masuk dan keluar wajib militer, jika mereka memproduksi lagu-lagu bagus, mereka akan menghasilkan uang. Agensi lain akan melihatnya dan berpikir, 'Oh? Agensi lain bisa menutupi apa pun yang mereka lakukan selama mereka punya uang?'."

"Jika kalian benar-benar menyukai Big Bang dan artis-artis YG, bukankah kalian seharusnya menegur alih-alih melindungi mereka? Sehingga mereka bisa berjalan di jalur yang lebih baik."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru