Digerebek Atta Halilintar, Sule Terpaksa Beberkan Gaji Ngehost Capai Rp 1,4 Miliar per Bulan
YouTube/Atta Halilintar
Selebriti

Sule sempat mengelak dan enggan menjawab pertanyaan Atta, namun akhirnya bersedia menyebut jumlah penghasilannya.

WowKeren - Setelah sebelumnya digerebek Raffi Ahmad, Sule kembali kedatanga tamu di rumahnya. Kali ini, Sule digerebek oleh YouTuber kondang Atta Halilintar.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube miliknya, Atta menyinggung pendapatan Sule per bulan dari televisi. Komedian itu pun terpaksa membocorkan jumlah penghasilannya sebagai host di televisi.


“Ah, gue enggak enak (menyebutkan angka). Nanti (kalau) gue jawab gede disangka riya," ujar Sule dalam video pada Rabu (30/1). "Gue jawab kecil malah dikomentari, 'Kok kecil banget?’.”

Sule sempat mengelak dan enggan menjawab pertanyaan Atta. Namun, karena Atta begitu penasaran dan terus bertanya, akhirnya Sule bersedia menjawab terkait penghasilannya.

“Rp 1 koma (miliar) per bulan,” kata Sule. Sule sengaja tidak menyebutkan angka lengkapnya. Meski disensor, Atta kemudian mengulangi jumlah honor Sule dalam video tersebut.

“Rp 1,4 miliar,” kata Atta sambil bertepuk tangan. Jumlah honor itu merupakan total penghasilan Sule yang didapatkannya dari memandu tiga program televisi sekaligus.

Atta juga sempat menanyakan soal gaji Andre Taulany sebagai rekan kerja Sule. Sebelumnya, dalam sebuah wawancara Andre mengaku memiliki gaji lebih besar dari Sule.

Menanggapi hal itu, Sule pun seolah mengiyakan perkataan Andre dengan bercanda. “Saya iya saja lah, supaya Andre senang. Dia pegang empat program loh, saya cuma tiga. Tapi mungkin nominal dia lebih kecil dari saya,” ujar Sule.

Tak ingin terkesan sombong dan menyindir Andre, Sule menegaskan bahwa saling sindir adalah hal yang biasa baginya dan Andre. Mengingat mereka sudah cukup lama bersahabat dan menjadi rekan kerja.

“Sindiran seperti ini hanya penyemangat," kata Sule. "Tapi kami tetap bersahabat dan damai."

Selain itu, Sule menegaskan bahwa hubungannya dengan Andre sama sekali tidak akan terganggu hanya karena honor. Pasalnya, mereka sama-sama menikmati pekerjaan yang mereka lakukan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...