Kibum Mantan Member U-KISS Diam-Diam Nikahi Pengusaha dan Punya Anak
Instagram/allen_kibum
Selebriti

Adik Kim Hyung Jun SS501 itu mengkonfirmasi berita bahagia tentang pernikahannya lewat Instagram.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan datang dari Kibum, mantan member U-KISS serta adik Kim Hyung Jun SS501. Lama tak terdengar kabarnya, Kibum ternyata sudah menikah dan bahkan memiliki anak.

Kibum memulai karier sebagai idol dengan debut bersama U-KISS pada 2008. Ia memutuskan hengkang pada 2011. Saat ini ia bekerja sebagai pengusaha dengan memakai nama Allen Kim.

Rabu (30/1), dikabarkan bahwa Kibum menikah dengan penguasaha asal Jepang dan menyambut putra pertama mereka pada 18 Januari. Kibum mengkonfirmasi kabar tersebut dengan membuat postingan di Instagram.

"Halo, ini Allen Kim. Aku ingin menyampaikan berita tersebut pada kalian semua yang telah memberiku banyak cinta dan masih mendukungku, tapi aku meminta pengertian kalian karena terlambat menyampaikan ini karena ada banyak hal yang terjadi," tulis Kibum.


"Aku merasa bersyukur karena sekarang memiliki keluarga untuk dilindungi yang merupakan kekuatan pendorong baru dalam hidup dan bisnisku, yang mana kerja kerasku telah membuahkan hasil. Istriku adalah wanita biasa yang bekerja keras untuk bisnis di Jepang."

"Kuharap kalian semua akan melihat kami secara positif dengan pengertian, dan aku akan berterima kasih jika kalian memahaminya sehingga kalian tidak terkejut atau mengalami masa sulit karenanya."

"Dan aku merasa menyesal karena tidak dapat berbagi berita mengejutkan ini terlebih dahulu dengan para penggemar yang mendukungku saat aku berbuat ceroboh, mengalami masa-masa sulit dan menyakitkan, atau dipenuhi dengan kebahagiaan."

"Sekalipun aku melanjutkan perjalanan sebagai pengusaha, aku tidak akan melupakan cinta besar yang kalian berikan padaku dengan apa pun yang telah kulakukan kapan saja dan di mana saja. Aku akan selalu hidup sambil menghargai kenangan yang kita buat bersama."

"Aku akan menjadi Allen Kim yang, sepanjang hidupku, dapat membalas kebaikan yang kuterima. Aku meminta dukungan kuat kalian. Terima kasih."

Sebelum Kibum, mantan member U-KISS yang lain yaitu Dongho lebih dulu menjadi seorang ayah pada 2016. Begitu juga denjgan Eli yang hingga kini masih bertahan sebagai member U-KISS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait