Veronica Tan Disebut Tinggalkan Jakarta di Hari Ahok Bebas, Foto Mirip Dirinya Viral di Media Sosial
Instagram/veronicatan_official
Nasional

Veronica terlihat berdiri di sebuah bus sambil membawa koper, sang pengunggah foto membubuhkan caption menyentuh.

WowKeren - Kabar keretakan rumah tangga pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan masih menjadi pembahasan. Padahal, Ahok menyatakan akan segera menikah kembali dengan seorang wanita bernama Puput Nastiti Devi. Usai kebebasan Ahok dari penjara pada Kamis (24/1) kemarin, Veronica sendiri masih belum mengeluarkan suaranya.

Beredar kabar pula bahwa Veronica pergi meninggalkan rumah sendirian di hari saat mantan suaminya itu bebas. Kesaksian disampaikan oleh petugas keamanan di kediaman Ahok dan Veronica. "Tadi Bu Vero keluar sekitar jam 08.00, dia bawa dua jinjingan itu. Tapi enggak tahu dia ke mana. Sendiri tadi kayaknya," tutur petugas keamanan komplek, Charten, di Komplek Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara.

Kini, muncul sebuah foto seorang wanita yang mirip dengan Veronica Tan dan berhasil menjadi viral di media sosial. Wanita mirip Veronica tersebut dikatakan meninggalkan Jakarta untuk pergi ke Penang, Malaysia di hari kebebasan Ahok.

Sebuah sumber dilansir dari TribunNews pada Rabu (30/1) menyatakan bahwa Veronica tampak sedikit menghindar. "Aku tanya, 'Apa kabar?', dia jawab, 'Baik'.Dia kalo enggak salah duduk di kursi 16 A," terang sumber tersebut.

Sementara itu, dalam foto yang beredar di media sosial, wanita yang disebut Veronica Tan tersebut terlihat memakai atasan putih dan celana jeans. Ia berdiri di sebuah bus dengan membawa sebuah koper dan tas di depannya.

"Wanita ini meninggalkan Jakarta di saat ORANG BESAR tersebut merayakan hari kebebasannya," tulis akun @mglimi dalam unggahan Instagram miliknya. "Tidak tahu apa yang ada di alam pikirannya di dalam kediaman sikapnya. Kami tahu, tidak mudah bagimu dalam menghadapi kenyataan hidup yang berat."

Berbagai dukungan tampak diberikan netizen dalam kolom komentar untuk Veronica. "Entah kenapa saya sangat sedih melihat ft ini.. beliau menunjukan bahwa diam adalah emas. Salut sekali dengan Bu vero," tulis akun @a***h. "Anda adalah perempuan kuat dan tegar, Ibu... waktu adalah proses diam yang bijak dalam mengatasi segala dilema ehidupan. Gbu Bu Vero," sahut akun @jo***ia.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru