Gara-gara Pamer Makan Duren Saat Hamil, Sarwendah Kena Omel Warganet
Instagram/11.11studiojakarta
Selebriti

Menurut sebagian orang, ibu hamil dilarang makan durian karena tidak baik untuk kesehatan janin dalam kandungan.

WowKeren - Sarwendah saat ini tengah mengandung buah hati keduanya bersama Ruben Onsu. Usia kehamilan Wendah sudah mencapai usia lima bulan. Perut Wendah pun terlihat semakin buncit dan membesar.

Meski begitu, Wendah sepertinya santai soal makanan. Ia tidak pilih-pilih makanan dan bahkan masih sempat berkuliner ria.

Melalui akun Instagram pribadinya, Wendah membagikan potret dirinya sedang menikmati buah durian. Padahal, menurut sebagian orang, ibu hamil dilarang makan durian karena tidak baik untuk kesehatan janin yang ada dalam kandungan.

"Bumil makan durennn?? Boleh gk yahh? Yang pasti coba tny dokter masing-masing dulu dan kebetulan kata dokterku boleh 1-2biji aja selama ak sehat dan babynya sehat," tulis Wendah dalam keterangan fotonya. "Yg penting gk berlebihannn, bumil kuliner dulu yaaaaaa biar baby nya gk ngilerrr."


Meski dalam keterangannya Wendah sudah mengatakan sudah mendapat izin dari dokter, banyak warganet yang khawatir kepadanya. Tak sedikit warganet yang mengomeli Wendah sembari mengingatkan untuk tidak terlalu banyak makan durian.

"Aduh bumil hati2 ya, jngn bnyk2 mba," kata akun @ela****336. "Boleh, tetapi jangan terlalu banyak bunda karena akan mambuat perut panas apa lagi kan di perut ada baby ya," kata akun @dtt****717. "Nggak boleh banyak2 ya Kk Sarwendah.., panas.., sedang ada dede di peyuuut...." kata akun @sur****ita.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait