Kirana Larasati Respon Sindiran Netizen Lantaran Diragukan Nyaleg, Balasan Malah Tuai Nyinyir Netter
Instagram/kiranalarasati
Selebriti

Kirana Larasati diketahui mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif dari Partai PDI Perjuangan.

WowKeren - Aktris cantik Kirana Larasati saat ini memang jarang tampil di layar kaca. Kirana rupanya terjun ke dunia politik dengan mendaftarkan diri sebagai calon anggota legislatif di Partai PDI Perjuangan Dapil Jawab Barat 1, Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Melalui akun Instagram, Kirana pun kembali mengampanyekan dirinya sendiri. Sayangnya, dalam postingan tersebut, terdapat komentar dari netizen yang membuat Kirana sedikit geram. Ia pun membalasnya seperti yang diposting oleh akun gosip Instagram @igtainment ini.

"Yg begini mau had anggota dpr.... paling bsnya cm su2k manis az," komentar akun @heryy***. "Yang begini tuh gimana? emang kamu sendiri bisa apa?" balas Kirana.

Bukan membela, justru netter lain ikut nyinyir dengan balasan komentar Kirana tersebut. Tidak sedikit netter menyebut banyak artis zaman sekarang yang terjun ke dunia politik hanya karena faktor dikenal lantaran sering tampil di layar kaca.

"Sekarang yg penting mukanya dikenal masyarakat, langsung nyalonin/ dicalonkan oleh partai buat jd anggota DPRD. Nggak perduli punya dasar politik yg mumpuni apa nggak. Dia ngerti nggak ntar harus kerja apa aja, harus ngapain aja??" komentar akun @mrsj***. "Artis banyak bgt yg calonin diri jd dpr ya," sahut akun @lrynl***.

"Bener juga sih natizen apa yg bisa diperbuat artis ntar gedung DPR Senayan dibuat sinetron," tulis akun @henry***. "Wkkw mba nya ga bisa jawab bisanya lsg nembak lalu km bisa apa? Pdhl mba nya jg apa kontribusinya di politik," balas akun @tasha***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait