Ikuti Jejak Baim Wong, Paula Verhoeven Rela Dandan Jadi 'Orang Gila' Dan Ngemis di Taman
YouTube/Baim Paula
Selebriti

Simak aksi kocak Paula Verhoeven dengan dandanan lusuh seperti orang gila mengharap sedekah dari beberapa orang dalam video berikut ini.

WowKeren - Semenjak menjalin kasih hingga menikahi model cantik Paula Verhoeven, aktor Baim Wong menjadi aktif dalam kanal YouTube berdua mereka bertajuk "Baim Paula". Baru-baru ini Baim merayakan satu juta subscribers di akun YouTube dengan berdandan menjadi orang gila. Sukses dengan aksinya, video tersebut sempat menjadi trending nomor satu di YouTube.

Usai Baim, kali ini giliran Paula yang berdandan menjadi orang gila. Dalam video berjudul "JADI ORANG GILA ENAK JUGA !! PART 3 !! SAATNYA PAULA BERAKSI !!" yang dibagikan pada Selasa (29/1) kemarin, Paula memakai baju lusuh lengkap dengan sarung. Ia juga didandani dengan rambut gimbal, wajah kotor dan memakai jenggot.

Dalam video tersebut, awalnya Paula sempat merasa sedih karena aksinya menjadi orang gila tidak ditemani oleh Baim. Namun setelah dijelaskan, Paula akhirnya mau menjalankan aksinya sendirian menjadi orang gila.


Akhirnya Paula diturunkan di pingiran jalan. Meski awalnya bingung apa yang hendak dilakukannya, ia pun memutuskan untuk duduk di trotoar jalan. Namun setelah satu jam berlalu, rupanya Paula belum mendapat apa-apa. Hanya terlihat kendaraan berlalu lalang tanpa memedulikan keberadaan Paula yang sudah menggelar kardus sebagai alas duduknya.

Tak putus asa, Paula berinisiatif pindah ke sebuah taman. Setelah agak lama berputar-putar, Paula berhasil mendapat sejumlah uang dari orang yang berada di taman tersebut.

Tak beberapa lama kemudian, Baim langsung mendatangi orang-orang tersebut dan memberikan sejumlah uang sebagai balas budi karena sudah memberi uang pada Paula. Baim dan Paula pun merasa senang karena ternyata banyak orang peduli dengan yang membutuhkan. Hingga kini, video aksi kocak Paula tersebut sudah disaksikan oleh lebih dari 1,5 juta orang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait