Umumkan Konser Tur di Jepang dan Rilis Teaser Lagu Baru, F.T. Island Bikin Fans Antusias
Musik

Fans internasional juga berharap F.T. Island akan menyambangi kota-kota di negara yang lain.

WowKeren - Pada Senin (28/1), F.T. Island mengumumkan jadwal tur konser mereka di Jepang. Konser berskala besar ini akan memakan waktu hingga satu bulan lamanya, mulai dari 5 April sampai 5 Mei mendatang.

Tur konser mereka kali ini bertajuk "FTISLAND Japan Live Tour 2019: Five Treasure". Selama kunjungannya ke Jepang, F.T. Island akan mengunjungi delapan kota sekaligus. Mulai dari ibu kota Tokyo, Nigata, Miyagi, Osaka, Hiroshima, Aichi, Fukuoka dan Hyogo.

View this post on Instagram

2019 Japan tour ☺ And New song #godblessyou 한달동안...#포기야

A post shared by 홍기 이 (@skullhong12) on


Dalam kiriman tersebut, Lee Hongki mengunggah foto dan video dalam satu kiriman. Foto yang ditampilkan pada slide pertama, berisi poster pengumuman tentang jadwal konser di beberapa kota yang menjadi tujuan konser mereka. Termasuk juga tempat serta link pemesanan tiket.

Sementara itu, di bagian video memperlihatkan teaser untuk lagu baru mereka yang berjudul "God Bless You". Lagu ini sendiri akan dirilis pada 27 Maret mendatang. Dalam teaser tersebut, para member terlihat asik dengan penampilannya bandnya setelah bermalas-malasan. Mereka juga terlihat sangat lucu dalam beberapa adegan.

Tidak lama setelahnya, kiriman ini pun langsung dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Beragam tanggapan pun menghiasi kolom komentar akun Instagram Lee Hongki ini.

"Yeah, lagu baru, senang mendengarnya, aku akan menantikan itu," tulis seorang netter. "Kalian terlihat sangat keren dan lucu di waktu yang sama dalam teaser itu," imbuh netter yang lain. "Aku akan terbang ke Jepang untuk melihat konser kalian," sahut netter yang lain. "Kapan kalian akan menggelar tur konser dunia? Fans internasional menantikan kehadiran kalian," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru