Tasya Kamila Curhat Alami Iritasi Mata, Akui Kapok Pakai Softlens Murah
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Softlens yang dipakai Tasya Kamila robek hingga menempel di mata selama dua hari.

WowKeren - Tasya Kamila baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan. Melalui Instagram Story pribadinya pada Selasa (29/1), Tasya menceritakan ia sempat mengalami iritasi mata setelah softlens yang dipakai olehnya robek.

Untungnya, softlens yang robek di matanya itu akhirnya bisa dikeluarkan setelah hampir dua hari menempel di mata. "Ini softlens yang nyangkut," tulis Tasya.


Tasya sempat panik karena tak dapat mencopot softlens yang tertinggal di matanya. Ia pun mencoba berbagai cara mulai dari meneteskan cairan obat sampai meminta bantuan orang lain untuk melepaskannya. Namun, karena softlens-nya berwarna bening jadi sulit dibedakan.

Aku panik karena softlensnya itu bening," tulis Tasya. "Udah dikucek matanya untuk keluarin sisa softlensnya tapi terus jadinya perih."

Setelah berusaha untuk mengeluarkan sisa softlens, mata Tasya mengalami iritasi. Ia mengatakan jika matanya terasa perih dan mengganjal.

View this post on Instagram

Selfie karena natural lightingnya bagus ✨🌅

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Rupanya, softlens yang dikenakan Tasya saat itu bukanlah yang biasa ia pakai. Ia mencoba merk baru dengan harga yang lebih murah, namun justru berdampak pada matanya.

Alhasil, ibu hamil ini mengaku kapok menggunakan merk tersebut dan tidak mau lagi coba-coba softlens, apalagi dengan harga murah. "Kapok sama brand yang ini, soalnya sering robek dan enggak ok." kata Tasya.

Tasya juga mengatakan bahwa ia sudah cukup sering mengalami iritasi mata gara-gara softlens. Ia pun memilih menggunakan softlens sekali pakai karena lebih bersih.

Aku pilih softlens bening karena tipenya yang sekali pakai langsung dibuang," jels Tasya. "Karena lebih bersih dibandingkan yang berwarna dan bisa dipakai berulang-ulang. Jadi akan lebih berkurang rasa gatal apalagi iritasi mata."

Mengakhiri curhatannya, Tasya mengaku kurang percaya diri jika menggunakan kacamata. Ia juga belum berani melakukan lasik mata karena ia merasa minusnya masih sedikit. “Aku kalau pakai kacamata enggak percaya diri, misalnya lasik tapi minusku baru 2.” kata Tasya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...