Sehun EXO Disebut Tak Akan Alami Kebotakan, Ini Alasannya
Selebriti

Sehun sama sekali tak mengalami kerontokan rambut meski telah berkali-kali mewarnai rambutnya.

WowKeren - Baru-baru ini Sehun EXO menjadi pembicaraan netter di situs komunitas online Instiz. Para netter memilih penyanyi kelahiran 1994 tersebut sebagai idol yang tak perlu mengkhawatirkan masalah kebotakan.

Pilihan netter yang jatuh pada Sehun ini bukan tanpa alasan. Sebuah postingan di situs Instiz memuat foto-foto dan gif dari member termuda EXO tersebut di mana rambutnya terlihat lebat dan sehat.


Dilihat dari foto-foto dalam postingan, Sehun nampaknya sama sekali tak mengalami kerontokan rambut meski telah berkali-kali mewarnai rambutnya. Padahal tak sedikit rekan-rekannya sesama idol yang mengalami kerontokan rambut karena sering diwarnai.

"Setelah semua warna rambut yang dipilihkan SM untuknya, rambutnya memang kuat," komentar netter di forum online. "Dia punya banyak sekali rambut untuk ukuran orang yang sering mewarnainya," kata netter lainnya.

Sehun EXO Disebut Tak Akan Alami Kebotakan, Ini Alasannya

Instiz

"Aku iri. Rambutnya kelihatan bagus setelah semua yang dilakukan padanya," ujar netter. "Padahal banyak sekali idol yang rambutnya rontok. Tapi kulit kepala Sehun tetap nggak kelihatan bahkan saat dia mengibaskan rambut," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait