Putra Sulung Dari 10 Adik, Begini Rasanya Jadi Atta Halilintar
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar menceritakan didikan dari kedua orangtuanya sejak kecil yang sangat bermanfaat bagi kariernya saat ini.

WowKeren - Baru-baru ini Atta Halilintar membuktikan eksistensinya dalam dunia hiburan Tanah Air dengan meraih 9 juta subscribers dalam akun YouTube miliknya. Dikenal dengan kreativitasnya menciptakan berbagai konten menarik, Atta mempunyai pembawaan yang supel dan ceria.

Pria berusia 24 tahun ini adalah putra sulung dari keluarga Halilintar yang selalu menjadi sorotan dengan gayanya yang SWAG dan mewah. Namun kali ini, Atta mengungkapkan rasanya memiliki 10 adik.

"Rasanya ya? Hahaha rasanya ribet banget," kata Atta seperti dilansir dari DetikHot pada Rabu (30/1).

Biarpun demikian, Atta merasa merasa bersyukur dan bahagia mempunyai banyak saudara. Ia juga menceritakan bahwa sejak kecil sudah dididik untuk mandiri.

"Jadi dari kecil di keluarga aku tuh enggak pernah yang namanya punya asisten rumah tangga. Semuanya dikerjakan sendiri," lanjut Atta. "Karena anaknya banyak, mama dan papa selalu mengajarkan untuk apa-apa dikerjakan sendiri."


Bagi Atta, keputusan kedua orangtuanya untuk memiliki banyak anak adalah dibuat agar tidak saling iri satu sama lain. Seperti halnya dalam urusan asisten rumah tangga (ART) yang sengaja tidak dipekerjakan demi mendidik Atta dan adik-adiknya supaya tak mudah bergantung pada orang lain.

"Jadi misalnya nanti yang satu dikerjain sama asisten rumah tangga yang lainnya bisa iri," sambung Atta. "Jadi sama orang tua enggak dikasih asisten rumah tangga. Biar semuanya dikerjakan sendiri."

Belum lama ini, Atta membagikan foto saat dirinya masih merintis karier sebagai pengusaha. Sejak kecil, ia memang dididik untuk mandiri hingga berhasil menjadi pengusaha seperti sekarang ini. Tak hanya itu, Atta juga menceritakan bahwa perjuangannya berjualan saat masih muda tak mudah.

"Ayo silahkan ketawa karna gw juga ngakak liatnya. yang kiri itu lagi pose model itu, abis dagang ke terminal ini sorry kumuh ceking," tulis Atta. "Mana tmen2 sd smp ku pasti tau siapa anak dekil kurus ceking di sebelah kiri ini. celana minjem, sendal dapet kw crocs, tas item dibawah isinya jualan dan baju pasar malam Haipbis lah kan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru