Kata Chani SF9 Soal Adegan di 'SKY Castle' yang Bikin Aktingnya Dikritik Habis-Habisan
Naver
TV

Chani membahas adegan orangtua Kang Ye Seo minta maaf pada Hwang Woo Joo di episode ke-19.

WowKeren - Akting Chani SF9 di episode terbaru "SKY Castle" pada Sabtu (26/1) menuai kritikan netter. Penonton mengaku kecewa dengan penampilannya dalam adegan yang seharusnya mampu menguras emosi mereka.

Dalam episode ke-19, Han Seo Jin (Yum Jung Ah) melaporkan Kim Joo Young (Kim Seo Hyung) yang mendapatkan soal-soal ujian dari orang dalam SMA Sinhwa untuk membuat Kang Ye Seo (Kim Hye Yoon) terus menduduki peringkat pertama. Hwang Woo Joo (Chani) pun dibebaskan dari penjara setelah terbukti tak bersalah atas pembunuhan Kim Hye Na (Kim Bo Ra), mengingat Han Seo Jin juga melaporkan Kim Joo Young sebagai tersangka.

Han Seo Jin dan Kang Joon Sang (Jung Joon Ho) meminta maaf pada Hwang Woo Joo. Namun Woo Joo marah-marah karena merasa Hye Na meninggal dengan cara yang tidak adil. Banyak netter yang mengaku tidak bisa berkonsentrasi karena akting Chani yang buruk.


Baru-baru ini, Chani membahas adegan tersebut saat melakukan wawancara. Idol besutan FNC Entertainment itu mengaku agak kesulitan dalam mengekspresikan emosi Hwang Woo Joo.

"Itu adalah adegan yang merupakan campuran dari kekhwatiran dan antusiasme. Jika itu aku dan seseorang yang lebih tua dariku berlutut di hadapanku untuk meminta maaf, meski darahku mendidih, kupikir aku tidak akan bisa berbicara. Aku khawatir apakah aku mampu mengatakan hal seperti ini, apakah itu terlalu kasar," ujar Chani.

"Namun Woo Joo memiliki hak untuk mengatakan hal itu. Aku bertanya-bertanya pasti sangat berat baginya selama ini. Kurasa kemarahan yang sudah disimpannya sejak lama akhirnya meledak. Kupikir dia menjadi sangat marah saat memikirkan Hye Na," lanjutnya.

"Itu adalah syuting hari terakhir Woo Joo. Para senior memberiku banyak saran. Aku menyesal karena kupikir aku tidak mampu menunjukkan akting seperti yang seharusnya. Namun itu memang sangat sulit untuk Woo Joo jadi rasanya sulit juga bagiku untuk berakting," tutur Chani di wawancara lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru