Dikaruniai Anak Kedua, Nina Zatulini Beber Bentuk Kecemburuan Putra Pertamanya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nina Zatulini juga menceritakan bagaimana cara memberi pengertian pada sang putra terkait kehadiran adik barunya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Nina Zatulini dan sang suami, Chandra Tauphan Ansar. Nina telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Minggu (27/1) lalu pada pukul 11:20 WIB. Bayi kedua Nina tersebut lahir dalam proses persalinan normal dengan berat 2,5 kg dan panjang 48 cm.

Nina yang telah memiliki anak pertama bernama Kenzie Naratama Chandra sempat bercerita bahwa putranya itu sempat cemburu dengan kehadiran sang adik. Bahkan, Kenzie juga sempat menangis menyambut kehadiran adik barunya.

"Parah sih cemburunya. Kayak pas masuk rumah sakit pertama kali dia teriak-teriak, kayak enggak mau 'enggak boleh, enggak boleh ada' baby," kata Nina saat ditemui WowKeren di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu (30/1). "Baby enggak boleh masuk,' ya cuman ya udahlah kayak gitu kali ya. Kayak emang cari perhatian aja, kayak nangis-nangis jadinya."

Meski begitu, Nina mengatakan menyikapi kecemburuan Kenzie tersebut dengan bijak. Ia sempat memberi pengertian pada Kenzie soal adik barunya itu.


"Ya lagi dinikmatin aja semuanya. Semua teman pada bilang 'Welcome to the Jungle' ya anak kedua, gitu. Kita harus bisa sabar menyikapi semua ini," sambung Nina. "Karena jujur kemarin itu sempat galau juga sih, kayak kasihan Kenzie-nya ya. Tapi gimana ya, tapi serem juga kan, dirinya loncat-loncat terus disampingnya adiknya dan aku lagi nyusuin. Akhirnya mau enggak mau kemarin pulangin aja deh daripada repot gitu."

Nina menceritakan caranya memberi pengertian pada Kenzie. "Kenzinya yang udah bilangnya 'ini baby-nya masih kecil, enggak bisa dikasarin gitu. Harus pelan-pelan ya, ciumnya ya," jelas Nina.

Chandra menyebut kelakuan Kenzie sebenarnya adalah bentuk kegemasan pada sang adik. "Jadi intinya dia gemes Kenzie-nya," kata Chandra.

Senada dengan sang suami, Nina menambahkan bentuk kegemasan Kenzie pada sang adik membuatnya sempat khawatir. Nina pun dengan sabar mencoba memberi pengertian untuk Kenzie.

"Gemesnya cowok kan serem ya. Ketika mau nyium nyosornya juga gitu," cerita Nina. "Terus kemarin ketika mau pegang-pegang juga kayak nyakar gitu. Tapi ya dikasih tahu semoga mudah-mudahan ngerti Insyallah. Kita juga baru hari ini pulang ke rumah. Jadi kita pasti akan merasakan berdua mengurus anak pas nanti ketika sudah di rumah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru